TOP 4! Mobil Second yang Masih di Jual dengan Harga Tinggi di Tahun Ini! Cek Yuk!

TOP 4! Mobil Second yang Masih di Jual dengan Harga Tinggi di Tahun Ini! Cek Yuk!
Mitsubishi Xpander Ultimate/ Foto: Dealer Mitsubishi Surabaya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa mobil second yang masih di jual dengan harga tinggi.

Kendaraan bekas mungkin terbukti menjadi investasi yang bijak. Pasalnya, masih banyak mobil bekas yang nilai jualnya masih tinggi.

Berdasarkan dari situs belanja mobil Carsome baru saja menerbitkan daftar kendaraan bekas terbaik tahun 2023.

Baca Juga:Hp Entry-level Tergokil! Infinix Hot 12i Nih Bos! – Spesifikasi & HargaSudah Tau Belum? 3 Mobil Ini Buatan Indonesia Loh? Cek Faktanya Di Sini!

Oleh karena itu, ada beberapa kendaraan yang masuk dalam daftar tersebut yang nilai jualnya masih cukup tinggi. Ini tidak serta merta berarti harga jualnya cukup tinggi.

Harga jual yang tinggi ini mencerminkan biaya awal mobil yang tinggi serta tahun pembuatannya.

1. Toyota Avanza 1.3G

Toyota Avanza 1.3G yang lincah dan elegan di lengkapi sejumlah fitur keselamatan tangguh, seperti sistem pengereman anti-lock dan fitur hiburan.

Kendaraan yang di maksud memiliki fitur lebih dari sekedar kapasitas 45 liter dan tergolong irit; mereka juga menyertakan tata letak kamera dan sensor jarak yang akan membantu pembeli pertama kali atau mereka yang mencari kendaraan pertama mereka.

2. Honda Mobilio

Dengan mesin 1.5L i-VTEC, Honda Mobilio di suplai dengan harga yang kompetitif untuk kategori low MPV dalam hal efisiensi bahan bakar.

Fasilitas hiburan canggih, spesifikasi sistem ABS, sinyal berhenti darurat, airbag, dan sensor parkir serta kamera belakang semuanya termasuk dalam kabin lapang mobil ini yang mampu menampung hingga tujuh penumpang.

3. Toyota Calya 1.2G

Untuk kenyamanan Anda saat berkendara, terutama di daerah padat, Toyota Calya 1.2G menyertakan kemampuan audio berkualitas tinggi yang memungkinkan Anda mendengarkan musik dan stasiun radio favorit.

Baca Juga:Cepat dan Bebas Lag! Intip Spesifikasi Android TV Box B860H yang Pas Buat Anda!Lagi Cari Mobil Pikap Harga Murah? Intip 4 Pilihan Mobil Pikap Terbaik!

Hingga tujuh orang dapat masuk ke dalam Toyota Calya, yang memiliki tampilan kontemporer yang ramping dan sensor parkir untuk memudahkan berkendara. Itu juga mendapat jarak tempuh bahan bakar yang baik.

4. Mitsubishi Xpander Ultimate 1.5

Mitsubishi Xpander Ultimate 1.5 menampilkan tampilan sporty kontemporer yang cocok untuk semua kelompok umur.

Ia juga terkenal dengan ground clearance yang tinggi, yang sangat membantu saat berkendara melewati lubang dan genangan air.

Dari sisi interior, mobil ini sarat dengan fasilitas seperti cruise control yang memungkinkan Anda mempertahankan kecepatan konstan tanpa terus menekan pedal gas, engine start/stop, dan kamera belakang untuk memudahkan memarkir mobil.

Demikian, informasi mengenai beberapa mobil second yang masih di jual dengan harga tinggi.***

0 Komentar