Lagi Cari Mobil Pikap Harga Murah? Intip 4 Pilihan Mobil Pikap Terbaik!

Lagi Cari Mobil Pikap Harga Murah? Intip 4 Pilihan Mobil Pikap Terbaik!
Pick Up Mitsubishi L300/ Foto: Wikipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil pikap bekas dengan harga mulai 30 jutaan.

Kijang Pick Up 1997

Kijang Capsule, atau generasi kelima dari Kijang Pickup, memulai debutnya pada tahun 1997. Mesin bensin 2.0 liter pada kendaraan ini dapat dipesan dengan transmisi manual atau otomatis.

Kijang Pick-up 1997 merupakan kendaraan yang kokoh dan dapat di andalkan yang dapat digunakan untuk keperluan transportasi maupun profesional.

Baca Juga:Emang Ada Hp Murah Spek Gaming? Cek Nih, 3 Rekomendasi Hp Murah 2023 yang Punya RAM dan Baterai Besar!Belum Tau Cara Setting Set Top Box di TV Tabung? Simak Ini Caranya!

Pada tahun 1997, mobil Kijang Pick Up bekas d ijual dengan harga antara Rp. 20 juta dan Rp. 50 juta.

Pick Up Mitsubishi L300 Tahun 1988

Truk Mitsubishi tahun 1988 ini merupakan kendaraan yang cukup antik. Namun, Pins mungkin masih mengandalkan tenaga mesin yang kuat untuk memindahkan kargo.

Kendaraan bekas ini harganya antara Rp 30-50 juta. Kendaraan yang ideal jika kalian sedang mencari mobil pick up bekas dengan banderol harga Rp30 juta.

Carry Pick Up 2006

Kualitas mesin Suzuki Carry Pick Up tetap tangguh dan handal meski di rilis pada tahun 2006. Mesin bensin 1.5L bertenaga 63 tenaga kuda di sertakan pada kendaraan ini.

Suzuki Carry Pick Up juga menggunakan bahan bakar yang sangat sedikit, sehingga dapat di gunakan untuk jangka waktu yang lama.

Harga Suzuki Carry Pick Up 2006 bekas bervariasi tergantung kondisi mobil, jarak tempuh, dan elemen lainnya. Namun, harga jual Suzuki Carry Pick Up bekas tahun 2006 saat ini berkisar antara Rp 35 hingga Rp 50 juta.

Suzuki Carry Futura 2001

Performa Suzuki Carry Futura 2001 di bekali mesin 1,5 liter bertenaga 65 PS dan torsi 103 Nm.

Baca Juga:Mau Ganti Mobil? Nih, Cek 5 Mobil Keluaran Terbaru 2023 yang Bakal Jadi Idola Baru di Jalanan!Ini Harus Ada di Android & Smart TV! Simak Cara Install ES File Explorer untuk Pengelolaan File yang Benar!

mobilnya dapat dengan mudah mencapai kecepatan tinggi berkat kombinasi mesinnya dan transmisi manual 5 kecepatan.

Kendaraan ini juga memiliki sistem suspensi yang luar biasa, sehingga nyaman di kendarai di jalan bergelombang.

Suzuki Carry Futura 2001 memiliki ruang penyimpanan yang luas di bagian belakang yang dapat di gunakan untuk menyimpan barang-barang yang di perlukan.

Selain itu, kendaraan ini memiliki pelat kargo yang dapat di angkat sehingga memudahkan pengemudi untuk memindahkan barang dari belakang.

Harga pembelian yang di sarankan untuk truk pickup bekas ini termasuk dalam saran 30 juta. Suzuki Carry Futura 2001 bekas ini tersedia dengan harga antara Rp30 hingga Rp40 juta.

Demikian, informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil pikap bekas dengan harga mulai 30 jutaan.***

0 Komentar