Mobil Terbaru Harga Murah New Toyota Prius, Teknologi Mesin Terbaru Cocok Untuk Kendaraan Keluarga Anda!!

mobil terbaru harga murah
mobil terbaru harga murah/ detik.net.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Terbaru Harga Murah New Toyota Prius, Teknologi Mesin Terbaru Cocok Untuk Kendaraan Keluarga Anda!!

mobil terbaru dengan spesifikasi mesin dan performa mantap cocok untuk kamu yang kini sedang mencari kendaraan roda empat.

berganti tahun, mobil mengalami perkembangan yang pesat dan banyak peningkatan.

di bekali mesin anyar plus desain luar dalam yang makin maju, inilah pilihan mobil terbaru bisa jadi bahan referensi kamu.

Baca Juga:Tung Itung Sekarang Biar Dompet Gak Boncos!! Suzuki Ignis 2022, City Car Bandel Plus Irit Bahan Bakar, Segini Kira-kira Biaya PerawatannyaFans Berat Suzuki? Bisa Nih Lirik Mobil Second Murah Berkualitas Masih Banyak Peminat, Siapa Minat Kisaran 50 Jutaan

apakah mobil terbaru di jual dengan harga murah? tentu ada harga ada barang. kalian yang mencari mobil terbaru akan puas dengan fasilitas yang di dapat. karena itu, harga bisa di katakan setara dengan kualitas.

kali ini datang dari perusahaan otomotif raksasa di Indonesia, Toyota, yang rencanakan mobil terbaru yaitu toyota prius.

mobil ini masuk ke dalam segmen sedan dengan banyak pembaharuan.

look dari luar membawa kesan futuristik, memadukan retro dan style asik pada bagian atap.

ya, desain panoramic roof kawin dengan warna hitam klasik.

untuk interiornya, prius merupakan kendaraan HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang menggabungkan mesin bensin dan motor listrik.

namun seiring berjalannya waktu, Toyota memutuskan untuk menjual Prius sebagai sedan PHEV atau di kenal sebagai kendaraan listrik hybrid.

sebagai kendaraan hybrid, tak perlu khawatir akan jarak tempuhnya. dengan kapasitas baterai yang kini sudah di perbesar, prius sanggup menggilas 54 kilometer dengan kondisi baterai penuh.

kelebihan lainnya ada pada penggerak motor double power yang hasilnya akan memberikan akselerasi optimal.

Baca Juga:Lewat 6 Tahun Tapi Hp Murah Baterai Besar 2018 Masih Worth It Hingga Kini- Ini MerknyaAndroid TV Coocaa 40s5g, Kualitas HD Plus Bezel-less Banyak Di Sukai Nih- Intip Harga dan Spesifikasinya

untuk mode kendaraannya juga bisa di sesuaikan, pengendara bisa memilih ev auto mode yang bisa memilih antara ev dan hybrid driving untuk optimalisasi berkendara.

kemudian dengan HV mode, sedan prius menggabungkan tenaga bensin dan listrik.

generasi terbaru Toyota Prius di dasarkan pada platform Toyota New Generation Architecture (TNGA).

bagian depannya di desain menyerupai moncong hiu martil khas mobil listrik Toyota.

desain belakangnya memiliki kombinasi lampu belakang horizontal kiri dan kanan yang menambah kehalusan desain Prius. 

harga dari toyota prius ini berkisar 300 juta rupiah.

0 Komentar