Antena Dongle Wifi Terbaik Untuk Set Top Box

Antena Dongle Wifi Terbaik Untuk Set Top Box
antena wifi set top box/foto:https://shopee.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cek informasi mengenai Antena Wifi Set Top Box dan rekomendasi dongle wifi terbaik untuk STB Dvbt2.

Di setiap Set Top Box ada fitur yang namanya daya antena untuk menangkap siaran TV digital.

Masih banyak yang belum tahu masalah ini padahal daya antena adalah fitur yang sangat penting dalam sebuah Set Top Box untuk siaran tv digital.

Baca Juga:4 Tempat Wisata Bandung Cocok Untuk AnakDaftar Harga Sepeda Motor Terbaru & Terlengkap Tahun 2023

Nah, kesalahan dalam penggunaan daya antena ini akan berakibat mengalami korsleting dan menyebabkan Set Top Box rusak dan kemungkinan terburuk mati total.

Review Antena Wifi Set Top Box

5 Dongle wifi STB terbaik bisa kamu temukan di sini. Siaran Digital sudah bukan lagi menjadi angan-angan semata karena saat ini pemerintah telah mewujudkan program tersebut secara bertahap. Berbagai stasiun TV Nasional di Indonesia juga  telah merubah frekuensi siarannya ke digital.

Banyak masyarakat telah membeli STB ( Set Top Box ) dengan berbagai merek yang sudah banyak di jumpai di pasaran. Ada beberapa STB yang di jual di pasaran telah di beri perangkat tambahan berupa colokan USB yang di khususkan untuk jaringan WIFI.

Dengan adanya perangkat tambahan tersebut membuat STB digital semakin terlihat modern. Pelanggan juga akan semakin di manjakan dengan alat tersebut karena dapat mengimbangi gaya hidup saat ini yang tidak lepas dari dunia internet. Meskipun cakupan akses internetnya terbatas hanya di gunakan untuk memutar YouTube, namun hal tersebut tidaklah menjadi masalah.

Untuk menikmati fitur internet pada TV sehingga dapat memutar aplikasi youtube tentunya kita harus memiliki alat khusus tambahan yaitu Dongle WIFI. Dongle wifi ini di gunakan untuk menghubungkan jaringan wifi kedalam perangakat STB. Pada saat dongle wifi di colokan pada lubang  usb pada STB, maka otomatis TV di rumah dapat memutar aplikasi youtube.

Alat ini tidak terdapat di dalam paket saat  pembelian perangkat STB. Dongle wifi biasanya  di jual terpisah sehingga kalian harus merogoh uang tambahan untuk mendapatkanya. Perlu di ketahui bahwa dongle wifi yang ada di pasaran tidak semua bisa di gunakan pada perangkat STB, ada banyak dongle wifi yang tidak support untuk di gunakan pada perangkat STB, jadi jangan sampai salah beli.

Berikut 5 dongle wifi terbaik untuk STB Dvbt2 :

  1. Dongle wifi Matrix
  2. Dongle wifi Evenix
  3. Dongle wifi Visat
  4. Dongle wifi Tanaka
  5. Dongle wifi Erza

Lima dongle wifi tersebut mudah di dapatkan di berbagai toko online maupun offline kesayangan kalian. Harga yang di tawarkan juga berbeda-beda di setiap merek, tinggal menyesuaikan budget yang di miliki. Sebelum membeli dongle juga perlu di perhatikan bahwa di rumah kalian sudah tersedia jaringan internet. Demikian 5 Donggle Wifi Terbaik Untuk STB DVbt2 yang dapat menjadi pertimbangan untuk di beli.

0 Komentar