jual rumah cukup gak yah ?buat beli mobil ferrari yang harganya mahal banget !

jual rumah cukup gak yah ?buat beli mobil ferrari yang harganya mahal banget !
jual rumah cukup gak yah ?buat beli mobil ferrari yang harganya mahal banget !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil ferrari Seperti yang sudah di ketahui, Ferrari termasuk dalam deretan mobil mewah.

Tak heran harga mobil Ferrari mulai dari termurah sampai termahal masih terus di buru para pecinta otomotif.

Ferrari merupakan sebuah produsen mobil super yang berasal dari negara Italia. Ferrari pun menghadirkan berbagai mobil super sport yang di banderol dengan harga terbilang sangat mahal.

Baca Juga:android tv box dengan modem gimana cara pasang ya yah ??yuk simak di bawah ini ya!3 hp murah tapi bagus kualitasnya hanya untuk anda,yuk cari tahu di sini ya !

Banyak faktor yang membuat harga mobil Ferrari menjadi salah satu mobil paling mahal di dunia.

di antaranya adalah desainnya yang aerodinamis, sporty, fitur canggih dan mesin tangguh yang mampu menghasilkan kecepatan luar biasa.

Perlu di ketahui juga bahwa Ferrari bukan hanya di kenal sebagai perusahaan pembuat mobil super, tetapi juga perusahaan mobil yang mengikuti ajang balap mobil terlama.

Daftar harga mobil Ferrari di bawah Rp10 miliar

Nah untuk mengetahui apa saja tipe dan harga mobil Ferrari di Indonesia, harga ferrari indonesia:

1. Harga mobil Ferrari Portofino

Ferrari Portofino membawa mesin yang mirip dengan Ferrari 488 GTB yakni mesin V8 90 dengan kapasitas 3855 cc.

Mobil ini bisa menghasilkan tenaga 441 kW dalam putaran 7500 rpm. Untuk torsi maksimum yang dapat ia capai adalah 760 Nm pada putaran 3000 sampai 5250 rpm.

Sementara dari segi performa kecepatan maksimumnya 320 km per jam.

Untuk kelas termurah, Ferrari Portofino masuk dalam kategorinya. Meski di banderol dengan harga sekitar Rp 3,09 miliar, jenis Portofino jadi Ferrari termurah di Indonesia lho.

2. Harga mobil Ferrari California T

Baca Juga:cari tahu dong 5 daftar mobil second 150 jutaan 2018,yuk simak di sini !suzuki ignis gx sering jadi bahan perbandingan dengan suzuki gl !

Untuk Ferrari paling murah, Ferrari California T masuk dalam kategorinya. Meski dibanderol dengan harga sekitar Rp8,8 miliar, harga mobil Ferrari California masih jadi yang termurah di Indonesia lho.

Mobil ini memiliki atap yang bisa terbuka dan di dalam kap mesinnya telah terpasang mesin V8 berkapasitas 4.297cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 412 kw pada 7.500 rpm dan torsi mencapai 755 Nm pada 4.750 rpm.

Tenaga yang dikeluarkan juga sangat besar. Jadi jangan heran kalau mobil ini bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.6 detik. Luar biasa bukan?

Tidak heran, deh, bila harga Ferrari California T sampai dipasang di angka Rp8 miliar.

itu dia 2 mobil ferrari yang harga ya di bawah 10 miliayar,waduhkan ya,tapi kita berdoa semoga kita bisa membelinya ya aamiin.

0 Komentar