Modal 1 Juta Bisa Dapat yang Hp yang Luar Biasa! Yuk, Segera Kantongi Hp Infinix x6816 Hot 12 Play Spesifikasi Gahar

Sumber: gizmologi
Sumber: gizmologi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp Infinix ini memang menjadi salah satu ponsel yang tengan populer terutama bagi anak-anak muda. Salah satunya dengan Infinix Hot 12 Play X6816 yang hadir tahun lalu.

Kemunculan dari hp ini masuk ke Indonesia karena ponsel ini sudah muncul di laman sertifikasi Postel Ditjen SDPPI kemenkominfo. Sertifikat ini merupakan salah satu syarat yang harus di penuhi sebelum ponsel bisa di jual di Indonesia.

Namun saat ini Infinix x6816 belum resmi di luncurkan di Indonesia. Di tanah air sendiri Infinix sudah memasarkan satu model yang termasuk ke dalam keluarga Hot 12 series, yaitu Infinix Hot 12i.

Baca Juga:Tetap Merajai Pasar Otomotif, Berikut Ini Daftar Harga Mobil Terbaru Toyota 2018 yang Mampu Memberikan Performa TerbaikHarga Android Tv Cuman 1 Jutaan Aja? Ini Dia Deretan Android Tv Terbaik dengan Tampilan Jernih dan Kualitas Tinggi

Tetapi tidak ada salahnya jika kamu menyimak terlebih dahulu spesifikasi dan harga ponsel Infinix x6816 Hot 12 Play.

Spesifikasi Hot 12 Play

Hp ini di dukung dengan layar IPS LCD berukuran 6,82 inci dan resolusi HD Plus (1.612 x 720 piksel), refresh rate 90 Hz, dan touch sampling rate 180 Hz.

Pada sektor kameranya di bekali kamera selfie 8 MP serta dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera depth sensor 2 MP.

Selain itu untuk dapur pacunya di tenagai oleh chipset Unisoc T610 (12 nm), yang di padukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 64 GB.

Jika di rasa masih kurang kapasitas RAM tersebut dapat di perluas hingga 3 GB menggunakan fitur virtual RAM. Jadi, kamu bisa menikmati total RAM sebesar 7 GB. Bahkan, kamu juga bisa memperluas penyimpanannya hingga 512 GB menggunakan kartu eksternal microSD

Infinix x6816 Hot 12 Play ini di dukung dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang di sertai fast charging 10 watt. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 dan di lapisi antarmuka XOS 10.

Selanjutnya yaitu fitur yang di miliki yakni, konektivitas 4G, WiFi, Bluetooth, colokan audio 3,5 mm, slot khusus microSD, USB Type-C.

Baca Juga:Tidak Perlu Khawatir Hp Murah karena Kualitas Masih Gagah, Ini Dia Daftar Hp Murah Vivo 1 Jutaan Aja Kapasitas Baterai Awet Tahan LamaMobil yang Paling Memikat karena Peletnya Kuat, Ini Dia Daftar Harga Mobil Honda Jazz yang Banyak Dicari

Serta tidak lupa juga dengan sensor pemindai sidik jari pada punggung ponsel.

Harga Infinix x6816 Hot 12 Play

Warna yang di tawarkan ponsel ini mulai dari Racing Black, Horizon Blue dan Daylight Green, dengan Harganya di banderol8.499 rupe atau setara Rp 1,6 juta.

0 Komentar