Pelanggar Lalin Ganti Knalpot Brong Kendaraannya

0 Komentar

Ribuan knalpot brong, yang disita polisi, selama Operasi Patuh Candi, tahun 2023, berlangsung, rencanannya akan dimusnahkan. Para pelanggar lalin ini pun, mendatangi Satlantas Polres Brebes, untuk memasang knalpot standar, pada sepeda motor yang sita terkena tilang.

Seorang mekanik ini, bukanlah seorang yang tengah membuka bengkel, di halaman Satlantas Polres Brebes. Namun, mekanik ini, sengaja didatangkan, untuk memasang knalpot standar, pada kendaraan yang ditilang selama Operasi Patuh Candi 2023 berlangsung.

Nampak para pelanggar lalu lintas, yang tidak melengkapi kendaraannya, mendatangi Satlantas Polres Brebes, dengan membawa knalpot asli berstandar, dari rumahnya untuk dipasang, oleh mekanik, secara gratis di halaman Satlantas Polres Brebes.

Baca Juga:Kontingen Brebes Diberangkatkan Tampil Di Porprov Jateng 2023PPS Pilwu 2023 Desa Kedungjaya Resmi Dilantik

Kasatlantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto, menjelaskan, setelah dipasang kendaraannya, dipasang dengan knalpot asli, barulah sepeda motor yang ditilang, boleh dibawa kembali pemiliknya. Sementara dari ribuan knalpot yang disita akan dilakukan pemusnahan.

Selain itu, polisi juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pelanggar lalu lintas. Harapannya, pengendara bisa menguatkan, keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

0 Komentar