Gagah dan Tangguh! Yuk Cek Harga Mobil Listrik Terbaru Mitsubishi

Gagah dan Tangguh! Yuk Cek Harga Mobil Listrik Terbaru Mitsubishi
Mitsubishi Outlander PHEV/ Foto : Mitsubishi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai harga mobil listrik Mitsubishi terbaru.

Masyarakat semakin tertarik dengan mobil listrik Mitsubishi yang ramah lingkungan.

Apakah Anda ingin mengendarai mobil listrik Mitsubishi untuk penggunaan pribadi? Ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan kendaraan listrik Mitsubishi?

Apakah Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang harga, fitur, dan fitur mobil listrik Mitsubishi terbaru dari tahun 2023?

Baca Juga:City Car Andalan Masa Kini, Cek Harga Baru & Bekas Mobil Suzuki Ignis TerbaruCari Hp Harga Murah dengan Kualitas Kamera Bagus? Nih, 108MP Layar AMOLED, RAM & Baterai Besar! Buruan Cekkk

Mobil Listrik Mitsubishi

Mobil listrik Mitsubishi adalah kendaraan tanpa emisi yang di tenagai oleh listrik. Kendaraan ini memiliki baterai yang dapat di isi ulang dan menawarkan jarak tempuh yang cukup untuk berkendara sehari-hari.

Kendaraan listrik Mitsubishi juga hadir dengan fasilitas mutakhir seperti teknologi koneksi dan bantuan pengemudi.

Mitsubishi Outlander PHEV adalah SUV lima tempat duduk yang memiliki empat roda dan diproduksi oleh Mitsubishi. Untuk mobil ini hanya tersedia 1 pilihan transmisi yaitu CVT dengan 2 pilihan warna, 2 versi, dan 1 pilihan mesin.

Dengan dimensi panjang 4694 mm, lebar 1800 mm, dan tinggi 1709 mm, mobil ini memiliki ground clearance 185 mm.

Kendaraan hybrid plug-in, atau PHEV, dapat mengisi baterainya dengan menghubungkan sistem kelistrikan kendaraan ke sumber listrik.

Dengan bantuan rencana ini, mobil hybrid dapat melaju lebih jauh tanpa pernah mengisi bahan bakar. Wajar saja dengan catatan, baterai selalu disiapkan untuk menggerakkan motor listrik.

Kapasitas baterai 12 kWh dapat terisi penuh dalam 25–30 menit (menggunakan 80% dengan versi fast charging)

Baca Juga:Cek Daftar Harga Mobil Second Terbaru Mulai Tahun 2000 Hingga 2020Cuma 1 Jutaan Nge-Game Lancar Pakai Infinix Hot 11 Play – Harga dan Spesifikasi

Harga Mobil Listrik Mitsubishi

Kendaraan listrik terbaru dari Mitsubishi Outlander PHEV ini di banderol sekitar Rp 800 jutaan.

Fitur Mobil Listrik Mitsubishi

Kendaraan listrik Mitsubishi hadir dengan sejumlah fitur mutakhir, termasuk konektivitas dan teknologi bantuan pengemudi.

Selain itu, kabin kendaraan ini lapang dan nyaman. Mobil listrik Mitsubishi cocok di gunakan sebagai kendaraan pribadi karena memiliki jarak tempuh harian yang cukup.

Keunggulan Mobil Listrik Mitsubishi

Mobil listrik Mitsubishi lebih unggul dari kendaraan lain dalam beberapa hal. Mobil ini tidak hanya memiliki harga terjangkau, tetapi juga dapat menurunkan emisi karbon dan bermanfaat secara ekologis.

Kendaraan listrik Mitsubishi juga hadir dengan teknologi mutakhir yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Demikian, informasi mengenai harga mobil listrik Mitsubishi terbaru.***

0 Komentar