5 Rekomendasi HP Murah Skor Antutu Tinggi Mulai 1 Jutaan Saja

5 Rekomendasi HP Murah Skor Antutu Tinggi Mulai 1 Jutaan Saja
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sangat hal lumrah jika seseorang ingin membeli hp melihat review dari Youtube untuk melihat skor Antutu yang tinggi. Nah, berikut ini ada rekomendasi hp murah skor antutu tinggi. Simak terus!

1. realme C33

realme C33 memiliki skor Antutu 221.253 untuk performa keseluruhannya. Ponsel ini, ditenagai oleh prosesor Unisoc T612, memiliki dukungan intuitif unit pemrosesan grafis (GPU) ARM Mali-G57.

Layar realme mobile memiliki ukuran yang cukup besar yakni 6,5 inci, GPU yang didukung tetap memastikan kualitas tampilan standar untuk berbagai kebutuhan seperti bermain game ringan atau menonton acara TV online.

Baca Juga:Belum Menerima Bantuan Set Top Box Gratis? – Jangan Galau ! Begini Cara MengajukannyaWort It Banget ! Mobil Terbaru 2018 di Indonesia Harga Terjangkau

Kemudian, Prosesor domain C33 mendukung memori RAM dengan 2 pilihan 3GB dan 4GB, selain 2 kapasitas memori internal yang bisa dipilih, 32GB dan 64GB. 

2. realme narzo 50A

Rekomendasi HP Murah Skor Antutu Tinggi selanjutnya adalah Narzo 50A, hp ini merupakan ponsel untuk segmen populer dengan harga 1 jutaan VND saat pertama kali di luncurkan di Indonesia. Ponsel yang memiliki prosesor gaming MediaTek Helio G85 ini mencetak skor AnTuTu 218.890.

Selanjutnya, Harus di akui, prosesor MediaTek Helio G85 memiliki performa gaming yang baik untuk segmennya, sehingga bidang Narzo 50A nyaris menyentuh segmen mid-range. Dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB menjamin kelancaran kinerja. 

3. POCO M5

Di dukung prosesor gaming MediaTek Helio G99, POCO M5 menampilkan performa mumpuni di kelasnya. Prosesor tersebut di dukung oleh RAM 4 GB, dengan opsi lain memiliki RAM 6 GB. Dengan spesifikasi tersebut, tak heran jika ponsel POCO ini berhasil meraih skor AnTuTu sebesar 316.305.

Untuk bermain game, POCO M5 memiliki tampilan di atas rata-rata. Monitor kualitas FHD+ 6,58 inci ini memiliki resolusi 2408 x 1080 piksel dan mendukung kecepatan refresh 90Hz. 

4. TECNO Pova 4

Dalam hal performa cepat di kategorinya, TECNO Pova 4 mendapatkan skor AnTuTu 373034 yang layak menjadi salah satu rekomendasi karena memiliki prosesor gaming yang bertenaga, performa kamera yang bertenaga, dan baterai yang besar.

Kemudian, Varian TECNO Pova 4 yang di luncurkan di Indonesia di lengkapi dengan RAM 8 GB, dengan fitur khusus peningkatan kapasitas menjadi 5 GB, sehingga total kapasitas menjadi 13 GB, kapasitas memori internal 128 Go. 

Baca Juga:Info ! Cicilan Harga Suzuki Ignis Cuma 2 Jutaan – Begini CaranyaTak Ada Lawan – Mobil Harga 30 Jutaan Tandingi NMAX

5. Infinix Note 12 G96

Infinix Note 12 G96 adalah model yang versinya di tenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96. Ponsel ini mencapai skor AnTuTu 307.000 untuk kinerjanya. Selain itu, salah satu fitur nilai jual utama adalah RAM yang di perluas yang dapat meningkatkan jumlah RAM virtual.

RAM bawaannya 8GB bisa di ekspansi menjadi 5GB, sehingga total RAM yang di milikinya menjadi 13GB, ketika menambahkan lebih banyak RAM otomatis akan menambah kecepatan pemrosesan dan meningkatkan performa. 

0 Komentar