Wort It Banget ! Mobil Terbaru 2018 di Indonesia Harga Terjangkau

Wort It Banget ! Mobil Terbaru 2018 di Indonesia Harga Terjangkau
Sumber: Toyota
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil terbaru 2018 di Indonesia saat ini masih banyak di incar para pembeli. Beirkut ini rekomendasi untuk anda miliki.

Toyota Avanza

Model mobil terlaris di Indonesia adalah “sejuta umat” Toyota Avanza. Meski harus siap turun dari nomor satu, minivan kebanggaan Toyota ini sangat digemari. Avanza masih jauh lebih populer daripada beberapa minivan baru lainnya. Mobil ini juga termasuk mobil terbaru 2018 di Indonesia dengan harga terjangkau.

Toyota Kijang Innova

Mobil ini diproduksi sejak tahun 2015, memiliki keunikan tersendiri. Di generasi kedua, mobil keluarga ini masih termasuk dalam tiga mobil terlaris di Tanah Air.

Baca Juga:Info ! Cicilan Harga Suzuki Ignis Cuma 2 Jutaan – Begini CaranyaTak Ada Lawan – Mobil Harga 30 Jutaan Tandingi NMAX

Meski mendapat banyak serangan dari mobil China, Innova tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari minivan ukuran penuh. Innova di bekali mesin 2.0L 4 silinder 1TR-FE. 

Toyota Calya

Calya menyelamatkan Toyota di segmen low cost green car (LCGC) dengan sukses mendominasi segmen tersebut. Mobil mungil ini penjualannya sangat bagus, sedangkan saudara kembarnya Sigra penjualannya lebih sedikit dari Calya.

Toyota Calya menggunakan mesin baru dengan teknologi pembakaran Dual VVT-I. Meski hanya bermodalkan mesin 1.2 liter, tenaga Calya mampu memberikan kapasitas yang cukup baik, maksimal mencapai 88 tenaga kuda. 

Suzuki Ertiga

Saat pertama kali di luncurkan, Suzuki Ertiga sukses secara komersial dengan 4.223 unit kendaraan. All-new Suzuki Ertiga yang di luncurkan pada April 2018 di ajang Indonesia International Motor Show di Jakarta juga di harapkan meraih kesuksesan serupa. Selain tampilan baru, Ertiga juga hadir dengan mesin K15B baru yang diklaim Suzuki lebih irit namun tetap bertenaga. 

Daihatsu Sigra

Sigra mungkin salah satu mobil yang paling dibanggakan Daihatsu saat ini. Pasalnya, Sigra merupakan model terlaris Daihatsu. Meski penjualan Calya lebih tinggi, Sigra menjadi pilihan yang lebih cocok bagi mereka yang ingin membeli mobil murah dan berkualitas. Mesin Sigra lebih kecil dan lebih efisien, cocok untuk mereka yang memiliki aktivitas tinggi di kota besar. 

Nah, itu dia tadi mobil terbaru 2018 di Indonesia yang masih layak dengan harga terjangkau.

0 Komentar