Parah banget ,mobil second suzuki apv harganya kisaran 60 jutaan per unit !

Parah banget ,mobil second suzuki apv harganya kisaran 60 jutaan per unit !
Parah banget ,mobil second suzuki apv harganya kisaran 60 jutaan per unit !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil second suzuki apv sering menjadi bahan pembicaraan warga terutama pada Harga mobil Suzuki APV bekas dari hari ke hari terpantau semakin mengalami penurunan.

Bahkan harga bekas Suzuki APV sangat menggiurkan pada tahun 2020 ini.

Mobil keluarga yang pernah tren pada awal 2010-an ini sekarang memiliki harga jual di bawah Rp100 jutaan dalam kondisi bekas. Bahkan yang termurah di jual seharga Rp60 jutaan.

Padahal sebenarnya Suzuki APV termasuk ke dalam mobil yang cukup oke. Mobil keluarga 7 penumpang, AC double blower, dan ground clearance-nya cukup tinggi.

Baca Juga:ini dia jadwal set top box untuk tv tabung gratis beserta tata caranya !hp murah game apa saja sih?? yuk cari tahu di sini,ini dia rekomendasinya untuk anda

Pada tahun 2020, sebenarnya Suzuki APV ini sendiri masih di jual resmi. Banderol harga barunya mulai dari Rp190 jutaan sampai Rp236 jutaan.

Untuk ukuran mobil keluarga, harga yang di tawarkan untuk Suzuki APV ini tergolong terjangkau. Kenyamanannya pun tak perlu di ragukan lagi karena cukup baik.

Daftar Harga Suzuki APV Bekas

  • Suzuki APV 2004-2005

Mobil yang pertama kali di kenalkan bersamaan dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia pada 2004 silam punya basis yang sama dengan Mitsubishi Maven.

Bahkan APV dengan Maven hanya di bedakan di bagian logo dan namanya saja. Sisanya semua sama persis.

Menariknya, Suzuki APV ini menggunakan struktur rangka ladder frame, alias seperti SUV. Berbeda dengan mobil keluarga yang kebanyakan di buat monokok.

Suzuki APV generasi pertama tahun produksi 2004 dan 2005 harga bekasnya ada di kisaran Rp50 jutaan sampai Rp60 jutaan.

Sedangkan harga termahal yang di temui mencapai Rp70 jutaan. Harga ini pastinya di sesuaikan dengan kondisi mobil itu sendiri.

  • Suzuki APV 2006-2008

Harga Suzuki APV bekas tahun produksi 2006 sampai 2008 terpantau lebih mahal, yakni berada di kisaran Rp63 jutaan sampai Rp75 jutaan.

Baca Juga:cara memasang set top box ke tv tabung polytron bagaimana ya?? yuk simak dengan seksamanya !mobil second pick up cuman 30 jutaan loh,yuk simak penawaran ya hanya di sini saja !

Bahkan beberapa pedagang ada yang menjualnya dengan harga Rp90 jutaan. Meksipun begitu, harga ini bisa di bilang masih cukup terjangkau.

  • Suzuki APV 2008-2013

Generasi yang sudah facelift atau produksi 2008 sampai 2013 harga bekasnya terpantau lebih baik. Selain penampilannya lebih baru, tahun produksinya pun lebih muda.

Untuk kisaran termurah yang ada, harga Suzuki APV bekas ini mencapai Rp70 jutaan. Namun banyak orang menjual dengan harga rata-rata Rp80 jutaan.

Sedangkan harga termahal untuk APV tahun ini ada di kisaran Rp90 jutaan. Untuk mendapatkan mobil dengan harga yang cukup miring harus lebih rajin mencari di berbagai situs web jual-beli online.

itu dia beberapa mobil second suzuki apv yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda dan keluarga untuk membelinya karena harga dan kualitasnya.

0 Komentar