Suzuki mobil terbaru 2018, Apa Saja Jenisnya?

Suzuki mobil terbaru 2018 / sumber: carmudi
Suzuki mobil terbaru 2018 / sumber: carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Suzuki mobil terbaru 2018, Apa Saja Jenisnya? beberapa jenis mobi suzuki rilis pada tahun 2018.

Suzuki Indonesia adalah usaha yang bergerak di bidang industri otomotif yang memproduksi serta memasarkan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor).

Dengan dukungan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia

Baca Juga:Rekomendasi mobil suv termurah! di jamin bandel! Tahan jalan berlubang!Cara menghilangkan iklan youtube di android tv, Bikin kamu tidak terganggu lagi!!

Daftar Suzuki mobil terbaru 2018:

Produk baru yang rilis pada tahun 2018 yakni Swift edisi terbaru. Terdapat banyak perubahan dan sudah menggunakan platform heartect.

Dengan platform tersebut, swift terbaru di nilai menjadi lebih ringan, dan lebih irit bahan bakar.

Jenis selanjutnya yaitu Ertiga. Mobil keluarga terlaris di Indonesia itu hadir versi terbaru. Platform yang di gunakan sama yaitu Heartect.

Ertiga yang terbaru ini bertambah panjang dalam pilar C yang berarti memiliki ruang luas pada baris ketiga dan bagasi makin luas.

Jenis terbaru ini juga mengalami banyak perubahan dan lebih ringan serta lebih irit BBM.

Jenis keempat adalah Jimmy terbaru. terdapat platform baru dan mesin turbo booster jet 1.0 liter tiga silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 101 Bhp dan torsi 170 Nm.

Mesin di sandingkan dengan gearbox manual dan CVt bersama dengan penggerak empat roda.

Baca Juga:Hp murah android 2018, Samsung memang Terbaik!!Mobil second bagus dan murah, Di juluki “Mobil Sejuta Umat” jenis apa ya? Simak di sini!!

Produk kelima adalah Swift sport. Pertama kali suzuki membawa versi sport dari hatchback ikoniknya.

Karena namanya versi sport, maka menampilkan mesin bensin 1,4 liter booster jet turbo dengan tenaga 140 Bhp dan torsi 230 Nm.

Edisi kali ini jadi penantang langsung Fiat Punto Abarth yang di tawarkan dengan harga yang lebih ekonomis.

Produk yang terakhir adalah WagonR versi terbaru. Mobil tersebut mempertahankan penampilan namun dengan wajah yang lebih sangat, desainnya terinspirasi oleh versi terbaru WagonR yang sudah ada di jalan jepang.

Harga jenis mobil di atas di bandrol mulai Rp200 jutaan saja loh!

Apakah anda berminat untuk memiliki salah satu dari jenis mobil di atas? jika iya, jangan lupa untuk cek spesifikasi lengkapnya dan pastikan kalian membeli sesuai dengan kebutuhan kalian ya!!

0 Komentar