Hp murah android 2018, Samsung memang Terbaik!!

Hp murah android 2018 / sumber: primaradio.co.id
Hp murah android 2018 / sumber: primaradio.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp murah android 2018, Samsung memang Terbaik!! Ada banyak rekomendasi HP Samsung 1 jutaan yang bisa kamu pilih dan miliki.

Sejak dulu, Samsung tidak berhenti mengeluarkan produk ponsel terbaru dan berkualitas.

Beragam produk itu juga bukan hanya menargetkan kalangan menengah maupun atas, tetapi juga kelas bawah.

Baca Juga:Mobil second bagus dan murah, Di juluki “Mobil Sejuta Umat” jenis apa ya? Simak di sini!!Begini cara mencari channel set top box, bagi pengguna baru TV Digital Wajib Tahu Nih! Gampang Banget!!

Bahkan, kini sudah banyak ponsel milik Samsung yang hadir dengan harga terjangkau, yakni 1 jutaan.

Jangan khawatir soal kualitasnya. Walaupun di banderol dengan harga murah, Samsung tidak pernah lupa untuk memberikan spesifikasi terbaik pada semua produk.

Lalu apa saja deretan dari HP Samsung 1 Jutaan terbaik? Berikut daftar selengkapnya.

Daftar hp murah android 2018 Merek Samsung

Samsung Galaxy M12

Ponsel Samsung yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan bila mencari HP Samsung murah dengan harga Rp1 jutaan.

Samsung M12 tampil dengan layar 6.5 inch yang berpanel LCD berdesain Infinity V. Resolusinya HD dan sudah mendukung refresh rate mencapai 90 Hz.

Menggunakan Exynos 850 buatan Samsung yang di bantu dengan GPU Mali G52.

Demi mengoptimalkan tenaga, Samsung memberikan konfigurasi memori yang cukup memadai dengan harga 1 jutaan, yakni 3 GB/32 GB dan 4 GB/64 GB.

Samsung Galaxy A11

Baca Juga:Mungil dimensi suzuki ignis, Berapa Harga terbarunya? Apa saja Spek mobil tersebut?Infinix hot 8 harga Miring Tapi Spek Dewa! Prank atau real??

Dengan harga Rp1 jutaan, Samsung A11 sudah memiliki kamera belakang dengan kekuatan 13MP, 5MP, dan 2MP yang memiliki fungsi berbeda-beda. Sementara bagian depannya menggunakan resolusi 8 MP.

Selain itu, perangkat Samsung yang satu ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 450 dengan kecepatan hingga 1,8 GHz. Mesin  tersebut berpadu dengan CPU Octa Core dan GPU Adreno 506.

Samsung Galaxy A03s

Kamu juga bisa mempertimbangkan HP Samsung harga 1 jutaan seperti Samsung A03s bila ingin membeli ponsel murah. Tak perlu khawatir soal kualitasnya. Sebab, spesifikasi apik sudah disiapkan Samsung pada produknya yang satu ini.

Layarnya menggunakan PLS LCD dengan desain Infinity V. Ukuranya sekitar 6.5 inci yang sudah beresolusi HD Plus yang dirancang dengan rasio 20:9.

Dari sektor kamera, ponsel ini memiliki kamera utama berkekuatan 13MP yang tersemat di bagian belakang. Selain itu ada dua kamera pendamping yang memiliki resolusi yang lebih rendah dari kamera utama.

0 Komentar