Desain Badas dan Memukau, 3 Mobil Toyota City Car Ini Cocok Buat di Bawa Kondangan Mamah Muda, Cek Listnya di Sini!

Toyota City Car/www.tunastoyota.com
Toyota City Car/www.tunastoyota.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil pabrikan Toyota City Car memang sudah mendunia dan di akui karena kualitasnya yang jempolan.

Tak hanya menyandarkan diri pada desain, namun mobil Toyota City Car ini juga memiliki spesifikasi yang sangat worth it.

Fitur-fitur canggihnya pun sudah menjadi paket lengkap bagi mobil Toyota City Car sehingga tak membuat konsumennya kecewa.

Baca Juga:Ini Dia Fungsi Kabel HDMI Set Top Box ke TV dan Cara Memasangnya, Cek Sekarang Juga di Sini!Bikin Cenat-cenut! Kini Harga Honda Mobil Terbaru 2019 Sudah Bisa Kamu Gapai, Yuk Cek Sekarang Juga di Sini

Tentunya mobil-mobil jebolan Toyota ini juga tak akan membuatmu malu saat di bawa pergi nongkrong atau kondangan.

Apalagi untuk para mamah muda sosialita yang sering bepergian, sepertinya mobil Toyota City Car ini bisa jadi pilihan yang pas.

Penasaran merk-merk mobil apa saja yang akan di referensikan artikel ini untukmu? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

3 Mobil Toyota City Car Ini Cocok Buat di Bawa Kondangan Mamah Muda

1. Toyota Agya

City car ini tidak perlu di ragukan lagi. Toyota City Car Agya tergolong dalam bentuk hatchback dengan ukuran yang cukup kompak. Desainnya yang modern membuat mobil ini sangat cocok di gunakan untuk perjalanan dalam kota. Harga Toyota Agya yang terjangkau bahkan kurang dari 200 jutaan membuat model ini banyak peminatnya. Namun tidak hanya itu, jika ingin tampil lebih impresif, kini Anda bisa memilih Toyota Agya GR Sport dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan.

Toyota Agya/www.tunastoyota.com

Di tambah dengan pilihan jenis dan warna yang kaya membuat mobil ini sangat cocok untuk anak muda yang baru pertama kali ingin memiliki mobil. Bahkan dalam kategori paling rendah, bisa di bilang Agya ini adalah salah satu city car termurah yang pernah ada. Meski memiliki harga yang ekonomis, Agya memiliki berbagai kelebihan, mulai dari tampilan hingga performa. Dari segi mesin, Agya ini menggunakan mesin yang mampu menghasilkan kapasitas maksimal 88/6.000 ps/rpm serta torsi maksimal 11,52/4.500 kgm/rpm.  

2. Toyota Yaris

Kalau itu tidak cocok dengan Toyota City Car Agya. Toyota memiliki tipe hatchback lain yaitu Toyota Yaris. Mobil ini mungkin sudah lama di kenal, kesan sporty bisa langsung terlihat saat mendengar mobil ini. City car ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil layaknya mobil sport. Sangat cocok untuk berkendara di jalanan. Dari segi tampilan dan performa, mobil ini tentunya memiliki keunggulan tersendiri.

Toyota Yaris/www.tunastoyota.com

Apalagi dari sisi tampilan kekinian, Toyota Yaris 2023 hadir dengan pilihan varian baru berupa two-tone. Tentunya dengan tambahan versi terbaru ini sobat akan semakin percaya diri saat mengendarai city car unik ini. Beberapa detail tambahan pada eksterior seperti hadirnya strip perekat baru yang eye-catching membuat mobil ini semakin menarik. lebih lengkap dengan fitur keselamatan berkendara 7 titik airbag membuat berkendara lebih aman dan nyaman. 

Baca Juga:BIKIN BIMBANG! Ini 3 Hp Murah Juli 2019 Terbaik yang Masih Worth It di Pakai Hingga Tahun Ini, Yuk di Cek & RicekMenonton Televisi Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Android TV Box 4K Xiaomi, Cek Spesifikasinya di Sini Sekarang Juga!

3. Toyota Raize

City car ini sangat cocok jika Anda menginginkan mobil yang sporty dan bertenaga. Kendaraan Raize ini tergolong SUV. Meski merupakan mobil SUV, mobil ini memiliki ukuran yang relatif kompak sehingga kemampuannya untuk bergerak di jalanan perkotaan sangat tinggi. Dari tampilannya sudah tidak di ragukan lagi bahwa mobil ini memiliki banyak kelebihan dari segi tampilan. Ada juga trim GR Sport yang membuat mobil ini semakin stylish. Keunggulan lain yang bisa kita temukan adalah dari segi fitur berkendara aman yang lengkap.

Toyota Raize/www.tunastoyota.com

Mobil ini pada level tertingginya memiliki fitur keselamatan berkendara Toyota yang termasuk terbaru di kelasnya saat ini yaitu TSS atau Toyota Safety Sense. Harga Toyota Raize ini juga cukup terjangkau, bahkan mobil jenis ini harganya kurang dari 300 jutaan. Fitur multimedia yang di kandungnya cukup lengkap. Dengan beragam fitur yang di hadirkan di sana, tak heran jika mobil ini banyak mendapat perhatian dan kecintaan dari kaum muda perkotaan. Nah, jika teman-teman sedang mencari city car yang sporty, kokoh dan sarat fitur, saya rasa mobil ini bisa menjadi pilihan city car terbaik. 

0 Komentar