Bisa-bisanya Ada Hp Murah Dengan Kualitas Ok, Nih Cek Hp Infinix Note 11 Pro Harga dan Spesifikasi nya di Sini Sekarang Juga!

Infinix Note 11 Pro/Nextren - Grid.ID
Infinix Note 11 Pro/Nextren - Grid.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak habis-habisnya Infinix terus-terusan merilis Hp murah dengan kualitas terbaiknya.

Salah satunya adalah Hp Infinix 11 Pro yang sudah di lengkapi oleh fitur-fitur canggih untuk para penggunannya.

Dan yang lebih menyenangkannya lagi Hp Infinix Note 11 Pro harga dan spesifikasi nya tidak akan mengecewakan para konsumennya.

Baca Juga:Ingin Mobil Tangguh Tapi Harga Terjangkau? Pilih Saja Mobil Katana, Intip Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Beli!Gimana Sih Cara Cek RAM Android TV Box? Yuk Cek di Sini Sekarang Juga!

Oleh karena itu, artikel akan memberimu informasi lebih detail mengenai Hp Infinix Note 11 Pro harga dan spesifikasi nya.

Jika di lihat dari segi tampilannya pun Hp Infinix Note 11 Pro tampak mewah dan elegan seperti ponsel mahal.

Jika kamu penasaran akan Hp Infinix Note 11 Pro harga dan spesifikasi nya, yuk lihat di bawah ini guys, cekidot!

Hp Infinix Note 11 Pro Harga dan Spesifikasi

Smartphone ini memiliki layar seluas 6,95 inci dengan resolusi Full HD+. Alih-alih Super AMOLED, Infinix memilih panel IPS LCD untuk flagship mid-range barunya.

Monitor ini sudah mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 180Hz, kedua fitur monitor ini membuat pergantian menu, pengoperasian aplikasi, dan pengoperasian game menjadi lebih mulus tanpa hambatan.

Tepat di tengah atas layar dengan lubang kamera adalah tempat kamera selfie 16MP berada. Di bagian belakang, Note 11 Pro memiliki kamera utama 64MP yang di padukan dengan lensa telefoto 13MP dan kamera sudut ultra lebar 8MP.

Dengan hadirnya lensa telefoto, Infinix memastikan pengguna dapat menangkap gambar optik dengan pembesaran 2x.

Baca Juga:Desain Badas dan Memukau, 3 Mobil Toyota City Car Ini Cocok Buat di Bawa Kondangan Mamah Muda, Cek Listnya di Sini!Ini Dia Fungsi Kabel HDMI Set Top Box ke TV dan Cara Memasangnya, Cek Sekarang Juga di Sini!

Sedangkan untuk digital, pengguna bisa mengambil foto dengan pembesaran hingga 30x. Note 11 Pro di dukung oleh spesifikasi prosesor yang lebih baik, serta baterai, RAM, dan penyimpanan.

Smartphone ini di tenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 yang lebih cepat dari generasi sebelumnya. Prosesor bertenaga ini di pasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan UFS 2.2 128GB, naik dari 6GB/64GB di seri sebelumnya.

Lebih banyak penyimpanan dapat di tambahkan menggunakan kartu microSD, dan RAM Infinix Note 11 Pro dapat di perluas secara virtual hingga 3GB.

Soal baterai, Note 11 Pro di dukung baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 33 W. Adaptor dengan kapasitas yang sama sudah di sediakan dalam paket pembelian, sehingga konsumen tidak perlu membeli charger lagi.

Infinix Note 11 Pro di jual Rp 3,1 juta di Indonesia. Infinix menggelar flash sale di Shopee dengan harga promo Rp 2,9 juta pada 26 November. Di bandingkan negara lain, harga ponsel gaming Rp 3 jutaan di Indonesia lebih murah.

0 Komentar