Mobil Terbaru Mitsubishi Eclipse Cross dengan Desain Mewah, Nyaman dan Tersedia Sunroof

Mobil Terbaru Mitsubishi Eclipse Cross dengan Desain Mewah, Nyaman dan Tersedia Sunroof
Mobil Terbaru Mitsubishi Eclipse Cross (Mitsubishi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernah mendengar mobil terbaru Mitsubishi Eclipse Cross? Mobil tersebut merupakan salah satu keluaran Mitsubshi yang berada dalam segmen SUV atau Sport Utility Vehicle.

Mobil ini telah meluncur sejak tahun 2019, namun sayangnya, kabarnya mobil ini telah di hentikan produksinya. Sebab, angka penjualannya yang kian menurun.

Padahal, tampilannya memukau dengan gaya yang stylish dan modern. Bahkan, guratan garis yang nampak pun terlihat tajam hingga menimbulkan kesan mewah dan sporty.

Baca Juga:Asik Banget! Ada HP Murah 2020 1 Jutaan, Bisa Buat Main Game PUBG dan LainnyaDimana ya Kalau Mau Cari Mobil Second yang Berkualitas? Ternyata Ada 3 Daftar Berikut yang Bisa Kamu Ulik, Intip Ada Apa Saja

Walaupun kini tidak ada lagi mobil terbaru dari Mitsubishi Eclipse Cross, namun mobil ini masih menarik untuk di bahas lebih dalam mengenai spesifikasi mulai dari bagian mesin hingga bagian eksterior dan interiornya.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross

Mobil ini di buat dengan dimensi panjang 4.405 mm, lebar 1.805 mm dan tinggi 1.674 mm dengan desain Dynamic Shield. Kesan moden juga futuristik pun nampak menonjol dengan berbagai penyematan berbagai fitur pada bagian eksteriornya.

Seperti lampu LED Projector dengan DRL LED, bumper dengan lampu sign dan lampu kabut yang desainnya mirip dengan Xpander, velg dengan ukuran 18 inci, panoramic sunroof, shark fin antena dan rear luggage lampu yang di buat dengan desain membelah kaca.

Kemudian di bagian interiornya pun tak kalah mewah seperti bagian eksteriornya. Bagian tempat duduknya, di buat dari bahan kulit asli dengan warna hitam yang konon di impor dari Jepang. Bahkan pada kursi depannya terdapat lumbar support, bisa di atur secara elektrik hingga penghangat kursi.

Lalu, bagian dashboard juga nampak telah memiliki layar informasi berupa Thin Display Audio. Untuk mengoperasikannya pun bisa menggunakan touchpad control yang berada pada konsol tengah. Bagian kabinnya pun terdapat  head up display, keyless operation system dan Dual Zone Automatic Climate Control.

Meski tidak menghadirkan mobil terbaru lagi, Mitsubishi Eclipse Cross layak untuk di pertimbangkan menjadi sebuah koleksi kendaraan roda empat. Sebab, di pacu dengan menggunakan mesin 1.5 liter turbocharger yang membuatnya lebih bertenaga. Hingga di dukung dengan  Transmisi INVECS-III CVT yang membuat irit bahan bakar serta perpindahan giig yang sangat halus.

Mobil ini juga telah di lengkapi dengan fitur lainnya seperti Isofix, sistem pengereman ABS, EBD dan Brake Assist, Active Stability Control, Hill Start Assist, Steering Assist, Forward Collision Mitigation System, Adaptive Cruise Control, dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, 7 buah SRS Airbag dan lain-lain.

0 Komentar