5 Hp Murah Xiaomi Dibawah 1 Juta Terbaik di 2023

https://www.harapanrakyat.com/2020/06/hp-xiaomi-murah-di-bawah-1-juta/
https://www.harapanrakyat.com/2020/06/hp-xiaomi-murah-di-bawah-1-juta/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau beli hp tapi budget kamu di bawah 1 juta? Mungkin kamu bisa memilih salah satu hp murah dari Xiaomi dengan harga di bawah 1 juta aja.

Meski di banderol murah, namun kualitas hp Xiaomi dengan harga ratusan ribu ini setidaknya masih bisa di andalkan untuk aktivitas sehari-hari, baik browsing hingga chating. 

Cocok untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakan hp Android, atau yang ingin naik tingkat dari feature phone. Jadi secara spesifikasi bukanlah hal yang utama.

Baca Juga:Review STB SUPER HD 168 GOL KOMODO – Set Top Box Murah Kualitas JuaraMasih di Bawah Rp 110 Juta, Ini Daftar Harga Bekas Mobil Suzuki Ignis Matic

Setidaknya masih bisa berkomunikasi dengan lancar seperti telepon hingga mengirim pesan instan menggunakan WhatsApp. Bisa juga browsing ke internet tanpa kendala.

Yang tidak kalah seri juga bisa aktif di sosial media seperti Instagram atau Facebook serta bisa streaming film di Youtube. Jika penasaran, yuuk simak ulasannya.

Hp Xiaomi Murah Dibawah 1 Juta

Berikut daftar hp Xiaomi murah di bawah 1 juta :

1. Xiaomi Redmi 5A

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A terbilang cukup lumayan untuk aktivitas harian. Sejak di rilis beberapa tahun lalu harga Xiaomi Redmi 5A memang di bawah sejuta, dan masih stabil hingga saat ini.

Salah satu fitur yang bisa di andalkan dari hp Xiaomi murah ini ada pada kekuatan sensor kamera hingga 13MP lengkap dengan fitur PDAF di dalamnya. Di tambah dengan kapasitas baterai yang siap di tempati oleh kekuatan sebesar 3000 mAh.

Kamera ini masih sanggup memberikan hasil foto yang baik di kondisi normal. Sedangkan kinerjanya mengandalkan pada prosesr Snapdragon 425 yang di sokong RAM 2GB dan ROM 16GB. 

2. Xiaomi Redmi Note 5A

Dengan harga tidak sampai sejuta, Xiaomi Redmi Note 5A  memiliki luas layar 5.5 inch kualitas HD dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3. Hp Xiaomi murah ini menggunakan prosesor Snapdragon 425.

Baca Juga:Infinix Hot 13 Play Harga dan Spesifikasi!5 Harga Mobil Listrik Di Indonesia, Mulai Dari Rp 200 Jutaan!

Prosesor ini akan di sokong RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang bisa di ekspansi dengan menggunakan microSD. Di sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 5A di bekali kamera 13 MP dengan dukungan fitur phase detection autofocus dan LED flash.

Sedangkan kamera depan juga beresolusi 13MP dan di dukung oleh Smart and Pro Beautify.

3. Xiaomi Redmi Note 3

Keunggulan dari Xiaomi Redmi Note 3 sudah menggunakan bodi logam yang pertama kali untuk seri Redmi. Layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1920 x 1080 pixel.

Hp Xiaomi di bawah sejuta ini juga di dukung kamera 16 MP dengan aperture f/2.0 dan PDAF. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Penggunaan prosesor Snapdragon 650 sebagai otaknya akan di topang oleh memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Dengan baterai berkapasitas 4050mAh akan mendukung aktivitas selama seharian.

4. Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X juga memiliki kinerja yang cukup baik di harga tidak sampai sejuta. Hp ini sudah di bekali sensor fingerprint di bagian belakang  Hp murah ini menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD.

Redmi 4X sendiri di tenagai prosesor Snapdragon 435 dengan sokongan RAM 2GB dan ROM 16GB. Untuk kameranya masih memasang sensor 13MP di belakang dan 5MP di depan.

5. Xiaomi Redmi 3s

Xiaomi Redmi 3s mengusung desain dari material metal yang kokoh dan bentuk yang tipis. Layarnya memang masih sebesar 5 inci namun sudah beresolusi HD.

Tidak jauh berbeda dari seri 3 lainnya, hp ini juga tetap memasang kamera 13MP yang sudah di lengkapi dengan fitur PDAF.

Sementara untuk kamera depannya sendiri, meski harga Xiaomi Redmi 3s murah ini hanya menampilkan sensor 5MP.

Hp yang di rilis bulan Juni 2016 ini di otaki prosesor Snapdragon 430 dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Meski di banderol murah namun Anda akan mendapatkan baterai kapasitas besar yaitu 4100mAh.

Itulah Hp Murah Xiaomi dengan harga dibawah 1 Juta.

0 Komentar