Ingin Dapatkan STB yang Berkualitas? Nih Harga Set Top Box Matrix Apple HD yang Recommended Banget Buat Kamu

STB Matrix Apple HD/Shopee
STB Matrix Apple HD/Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sedang bingung memilih-milih merk STB terbaik untuk Televisi di rumahmu?

Jangan bingung guys, coba saja untuk kamu pilih STB dengan merk Matrix Apple HD, karena memiliki kualitas yang baik.

Selain itu, harga Set Top Box Matrix Apple HD ini di gadang-gadang di banderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca Juga:Pilihan Hebat Untuk Kamu yang Cermat, 6 Mobil Kecil Murah Matic Ini Punya Spesifikasi yang Ok dan Harga yang Hemat Loh!BERBAHAGIALAH! Kini Ada 5 Pilihan City Car Murah Dengan Spesifikasi Unggul dan Harga Ekonomis, Jangan Ketinggalan Infonyaa

Namun, meskipun harga Set Top Box Matrix Apple HD terbilang murah, namun spesifikasi yang di berikan sangat mumpuni.

Dan kabar gembiranya lagi, dengan harga Set Top Box Matrix Apple yang terjangkau ini kamu akan mendapatkan fitur-fitur canggih yang menarik.

Nah, bagaimana kamu penasaran akan spesifikasi dan harga yang jelas dari STB tersebut? Yuk kita lihat di bawah ini guys!

Spesifikasi dan Harga Set Top Box Matrix Apple HD

Sebelum membahas kekurangan dan kelebihan dari STB Matrix Apple Merah, berikut mengenai spesifikasinya yang di lansir dari Tokopedia.

SPESIFIKASI :– Chipset : GX6701– H.264/MPEG-2 SD/HD– USB PVR/TimeShift– EPG/Media Player– USB/Online Upgrade Firmware– USB to LAN/Wi-Fi Dongle– Internet Application/Youtube/IPTV– MeeCast(Android and iOS)– DLNA/MirrorScreen/IP Camera– EWS(Earthquake Warning System

DIMENSI :– Size : 19 x 17 x 5 cm– Berat : 425 gr

Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box Matrix Apple Merah

Untuk kelebihannya, STB ini dapat melakukan screen sharing. Lalu, ada fitur MeeCast yang bisa di hubungkan dengan perangkat pintar milik pengguna seperti laptop, smartphone, PC, dan lain-lain menuju layar televisi.

Fitur tersebut dapat membantu agar menonton tanyangan apapun jadi lebih nyaman karena dapat di lihat melalui layar televisi yang ukurannya lebih besar dari pada laptop, smartphone, PC.

Baca Juga:Ingin iPhone Tapi Tak Kesampaian? Nih Nokia Terbaru Mirip iPhone Guys! Spesifikasi Hebat Harga BersahabatApa Itu Android TV Box? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini!

Tampilannya juga lebih jernih karena telah beresolusi 1080p full HD. Selain itu sudah di lengkapi dengan berbagai tayangan seperti YouTube, karena terdapat WiFi Dongle. Ada juga fitur EWS atau Earthquake Warning System, yang akan memberi informasi mengenai keadaan darurat yang terjadi dalam bentuk notifikasi.

Tidak hanya itu, alat ini juga konon telah mendapat SNI sehingga kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi. Apalagi harganya pun murah, yaitu sekitar Rp 280 ribuan.

Namun di samping kelebihan, ada kekurangan. Untuk kekurangannya yaitu konon STB Matrix Apple Merah, mempunyai remote yang kurang sensitif. Lalu untuk pemindahan channelnya agak lama sehingga membutuhkan waktu beberapa detik saat ingin berpindah channel.

0 Komentar