Udah Gamau Ribet Lagi Sama Antena TV? Nih Cara Mudah Pakai Set Top Box Tanpa Antenna, Siaran Digital Bakal Auto Muncul Deh Pokoknya!

STB Tanpa Antena/Tokopedia
STB Tanpa Antena/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di zaman yang serba canggih dan modern ini, kamu gak mau ribet-ribet lagi untuk masang antena TV?

Tenang sob, karena sekarang kamu bisa pasang Set Top Box tanpa antenna TV dengan nyaman tanpa gangguan hujan dan angin.

Karena, biasanya jika kamu memakai antena TV di rumah, maka kamu harus menggeser kembali antena tersebut saat terkena angin kencang.

Baca Juga:Ingin Dapatkan STB yang Berkualitas? Nih Harga Set Top Box Matrix Apple HD yang Recommended Banget Buat KamuPilihan Hebat Untuk Kamu yang Cermat, 6 Mobil Kecil Murah Matic Ini Punya Spesifikasi yang Ok dan Harga yang Hemat Loh!

Namun terdapat beberapa cara untuk bisa memasang Set Top Box tanpa antenna, tentunya cara tersebutpun mudah.

Oleh karena itu, artikel ini juga akan menyuguhkanmu beberapa cara pasang Set Top Box tanpa antenna yang tepat.

Dari pada kamu penasaran akan tutorial-tutorialnya, yuk langsung saja kita lihat uraiannya di bawah ini, jangan sampai di skip yaa!

Cara Mudah Pakai Set Top Box Tanpa Antenna

Fungsi dari STB sendiri adalah sebagai alat untuk merekam siaran televisi digital agar dapat di lihat pada televisi analog.

Jadi Anda tidak perlu membeli antena baru untuk menonton acara TV digital favorit yang ingin Anda tonton.

Karena ternyata tanpa antena juga bisa nonton acara TV digital, cukup dengan STB saja. Tidak perlu merakit dan memasang antena, karena dengan cara ini Anda dapat menonton program TV digital.

Cara yang di gunakan juga sangat sederhana dan praktis, yang di butuhkan hanyalah Set Top Box. Cari saja siaran TV digital yang tidak menggunakan antena, ingat tanpa menggunakan antena.

Baca Juga:BERBAHAGIALAH! Kini Ada 5 Pilihan City Car Murah Dengan Spesifikasi Unggul dan Harga Ekonomis, Jangan Ketinggalan InfonyaaIngin iPhone Tapi Tak Kesampaian? Nih Nokia Terbaru Mirip iPhone Guys! Spesifikasi Hebat Harga Bersahabat

Jangan gunakan antena analog atau digital atau yang lainnya. Langkah pertama adalah mengakses menu utama TV digital yang telah terhubung ke STB Anda.

Klik cari, kami akan mencari secara otomatis, pastikan Anda di sini ganti negara yaitu Indonesia. Lalu di sini power antena mati karena kita tidak menggunakan antena sama sekali.

Segera klik pencarian otomatis, lalu tunggu hingga 100% dan semua program TV digital dapat direkam. Jadi, meski menggunakan STB tanpa antena, kita tetap bisa menerima program TV digital.

Untuk pemrograman TV digital juga tergantung pada lokasi dan decoder yang di gunakan. Program TV digital yang di terima juga jernih, tanpa gangguan dan kehilangan sinyal, bahkan tanpa menggunakan antena dan tanpa menggunakan penguat sinyal.

Anda tetap dapat menonton program TV digital dengan set-top box digital, selama wilayah Anda memiliki sinyal TV digital.

Kini, bagi masyarakat yang wilayah pemukimannya berada di luar jangkauan sinyal TV digital, perlu menggunakan penguat sinyal untuk dapat menerima program TV digital.

Namun kekurangan dari tidak menggunakan antena adalah hanya mendapatkan beberapa saluran TV digital saja, tidak selengkap menggunakan antena. Beginilah cara menonton acara TV digital tanpa antena, cukup dengan dekoder. 

0 Komentar