Pilihan Tepat Masyarakat Cermat! HP Infinix Smart 7, Murah dan Tahan Lama, Hanya 1 Jutaan!

Pilihan Tepat Masyarakat Cermat! HP Infinix Smart 7, Murah dan Tahan Lama, Hanya 1 Jutaan!
HP Infinix Smart 7 (HiTekno.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP entry level bernama Infinix Smart 7, telah resmi di rilis beberapa bulan lalu di Indonesia.

Harga yang di tawarkan pun begitu murah dan menjadi pilihan yang menarik. Sebab, dengan harga yang terjangkau, ponsel ini menghadirkan sejumlah spesifikasi yang cukup bagus untuk sekelas entry level.

Salah satu yang menjadi keunggulannya yaitu baterainya yang konon tahan lama dengan kapasitasnya sebesar 5.000mAh.

Baca Juga:Siapa yang Tahan? Ada HP Murah dan Kamera Bagus 108MP dan RAM Hingga 8GB!Samsung Juga Punya HP Android Murah dengan Kamera Besar Loh! Harga 1 Jutaan Aja

Spesifikasi HP Infinix Smart 7

Mencari HP dengan harga yang murah memang menjadi incaran untuk beberapa orang. Namun tentunya tidak hanya sekedar murah, spesifikasi yang menunjang pun menjadi hal yang penting pula dalam mencari sebuah ponsel.

Begitupun dengan ponsel ini, yang di pasarkan dengan harga murah namun membawa spesifikasi yang cukup menjanjikan.

Dengan harga yang di pasarkan sebesar Rp1 jutaan hingga Rp1,1 jutaan, ponsel ini membawa spesifikasi yang layak untuk di pertimbangkan sebagai ponsel entry level yang mumpuni. Layar dengan ukuran 6,6 inci pada ponsel ini, di tanamkan sebuah kamera selfie dengan ukuran 5MP.

Untuk menyeimbangkan kamera depan, tentunya akan di bekali dengan kamera belakang yang membawa lensa AI. Kamera yang tertanam pada bagian punggung dari ponsel ini yaitu sebesar 13MP.

Bagian dapur pacunya, performa dari ponsel ini di tenagai dengan MediaTek Helio A22, bersama CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8320. Dengan kapasitas memorinya, di bekali dengan dua pilihan RAM yaitu 3GB dan 4GB.

RAM tersebut rupanya masih bisa di perpanjang hingga ukuran 7GB. Sementara pada memori internalnya,di bekali dengan ukuran 64GB yang bisa di tambahkan dengan microSD hingga 2TB.

HP Infinix Smart 7 di bekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000mAh dan di klaim tahan lama. Dengan pemakaian 50 jam untuk mendengarkan musik hingga untuk melakukan panggilan bisa sampai 39 jam.

Baca Juga:Lagi Bertanya-tanya, Apakah Set Top Box Bisa Pakai Antena Dalam? Cari Tahu Jawabannya DisiniDompet Aman Siaran TV Nyaman! Inilah Daftar Set Top Box Termurah Buatmu yang Anti Cekak

Tidak hanya membawa spesifikasi di atas, namun ponsel ini juga membawa kelengkapan lainnya. Seperti konektivitas hingga 4G, fingerprint scanner, sistem operasi Android 12, face unlock, power marathon, aplikasi musik Beez 2.0, audio DTS, dan ultra power saving.

0 Komentar