Yahuttt… ! Interior Honda Jazz Bikin Nyaman & Tentram – Irit Juga Loch…

Yahuttt... ! Interior Honda Jazz Bikin Nyaman & Tentram - Irit Juga Loch...
Sumber: AUtofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Honda Jazz adalah salah satu pilihan mobil bagi anak muda. Pasalnya mobil ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan harganya yang afordable. Tak hanya itu, Interior Honda Jazz juga sangat nyaman. Penasaran seperti apa?. Mari kita simak.

Interior Honda Jazz

Gaya modern berjiwa muda menjadi kesan pertama saat memasuki kabin. Perpaduan material plastik, soft feel dan aksen chrome memberikan kesan stylish meski sudah lama tidak disegarkan.

Sistem audio-visual didukung oleh unit utama layar sentuh 6,2 inci yang kompatibel dengan berbagai format, mulai dari Bluetooth hingga AUX/USB, dan terhubung langsung ke smartphone. Fungsi standar seperti radio AM/FM, MP3/WMA juga tersedia.

Baca Juga:Gratisss… Kamu Bisa Nonton TV Digital Tanpa STB – Gimana Caranya? Gini Caranya !Kepo Yah? – Set Top Box Bagus Merk Apa? Ini Dia Rekomendasinya

Fitur baru tambahan, yaitu kontrol iklim otomatis dengan induksi cerdas, hanya tersedia untuk model RS. Sedangkan versi terendah Honda Jazz 2021 hanya memiliki kenop AC biasa.

Karena ini adalah varian entry-level, setir tetap tanpa kontrol audio dan dayung perpindahan gigi. Di belakang kemudi, LED MID memberikan informasi waktu nyata tentang konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak tempuh, dan sisa bahan bakar.

Jok depan bisa di atur dengan cara di miringkan dan di atur ketinggiannya. Meski ukurannya kompak, ruang kaki yang di sediakan tidak menggeser posisi duduk berkat fleksibilitas tinggi dan keleluasaan Ultra Seat di dalam mobil. Fitur yang menjadi andalan Honda Jazz generasi sebelumnya, memungkinkan penumpang dengan mudah memindahkan kursi maju mundur untuk mendapatkan ruang kaki yang diinginkan. Meski tidak seluas MPV atau SUV yang lebih besar. 

Mesin Yang Tangguh

Mesin Honda Jazz 2021 berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, 16 katup sejalan dengan teknologi Drive by Wire. Tenaga yang di keluarkan bisa mencapai 120 daya kuda pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm.

Mesin Honda Jazz bisa di katakan bertenaga, tidak kalah pentingnya karena menggunakan penggerak roda depan sehingga tidak boros tenaga. Ada dua pilihan girboks, manual 5 percepatan dan otomatis CVT.

Transmisi manual memang lebih murah, namun teknologi baru CVT menjadi salah satu andalan Honda Jazz 2021. Penggunaan teknologi Earth Dream dan teknologi Honda Drive by Wire membantu menghemat bahan bakar, mengurangi emisi dan meningkatkan tenaga mesin. 

Irit Bahan Bakar

Mesinnya di pastikan cukup bertenaga, apalagi jika di tempatkan di samping ukurannya yang relatif kecil. Tetapi beberapa mengeluh tentang kebisingan saat mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:Uhuyy! Rekomendasi HP Murah 500 Ribuan Spek Dewa DewiResmi Rilis ! Infinix Note 12 VIP Harga Terjangkau Spesifikasi Memukau

Honda Jazz dapat dengan mudah membawa empat penumpang menanjak. Kemudi khususnya transmisi CVT cukup responsif. Rasa pusing tidak terlalu kentara karena ground clearance yang rendah. Meski suspensi suspensinya terasa agak keras, belum lagi melaju melewati jalan berlubang. Selanjutnya irit bahan bakar juga.

Nah, itu dia informasi terkait interior Honda Jazz yang nyaman.

0 Komentar