Kurang Apa Coba 3 Mobil City Car Ini? Udah Keren, Murah, Bagus, Tangguh, Komplit Deh! Cek Buruaannn

Kurang Apa Coba 3 Mobil City Car Ini? Udah Keren, Murah, Bagus, Tangguh, Komplit Deh! Cek Buruaannn
0 Komentar

RADARCIREBOPN.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi mobil murah keren terbaru jaman now.

Anda memiliki beberapa alternatif mobil murah yang bagus untuk dipilih saat memilih kendaraan untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Jangan tanyakan kualitasnya meski bisa di bilang harganya melambung.

Beberapa kendaraan murah berkualitas tinggi yang tercantum di bawah ini hadir dengan fasilitas modern seperti sensor parkir dan rem ABS. Daftar kendaraan terjangkau berkualitas tinggi yang juga merupakan pabrikan ternama seperti Honda, Daihatsu, dan Renault di tampilkan di bawah ini.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Harga Mobil Terbaru 2023 Toyota Mulai 70 Juta Hingga 100 Jutaan! Mesin Tangguh, Hemat dan Berkualitas!Tak Usah Bingung! Ini Cara Pasang Set Top Box untuk TV Tabung Polytron

Daftar pilihan mobil murah bagus dan keren terbaru 

1. Datsun Go+ Five

Dengan status on the road Jakarta, harga awal mobil primadona ini adalah Rp 137,3 juta. Selain harga yang di naikkan, Datsun juga menawarkan servis gratis hingga 50.000 kilometer.

Maklum, tujuh penumpang bisa di tampung dalam kendaraan bermesin 1.198 cc ini. Datsun ini tidak hanya terjangkau tetapi juga handal, dan cukup terkenal untuk digunakan sebagai armada taksi online.

Mesin 1.198 cc Datsun Go+ Panca membuatnya sangat hemat bahan bakar. Cocok untuk Anda jika utilitas di atas fashion menjadi fokus utama Anda.

2. Datsun Go Panca

Datsun Go Panca, saudara dari Go+, adalah mobil layak murah berikutnya. Sedangkan Go Panca merupakan pilihan yang lebih terjangkau, dengan biaya mulai dari Rp 111,1 juta.

Dimensi dan bentuk Go dan Go+ berbeda satu sama lain. Go Plus adalah tujuh tempat duduk, sedangkan Go Panca adalah lima tempat duduk, dan keduanya memiliki desain hatchback dengan tampilan yang lebih sporty.

3. Toyota Agya

Toyota Agya adalah pilihan terbaik jika Anda ingin membeli hatchback yang bagus dengan harga yang wajar. Mobil ini memulai debutnya pada tahun 2013 telah mengalami sejumlah perubahan untuk mengikuti tren desain dan teknologi saat ini.

Pada bulan Maret 2020, Toyota Agya mengalami facelift atau pembaruan yang memberikan tampilan lebih sporty dengan beberapa sisi memiliki sudut tajam. Sementara itu, saat ini ada hingga 7 pilihan warna untuk mobil Agya.

Baca Juga:Ini Cara Nonton YouTube di Set Top Box Evinix Tanpa Dongle Wifi!3 Tipe Suzuki Ertiga Ini Cocok Buat Mobil Keluarga, Interior Lega Juga Eksterior yang Mewah dan Canggih! Harga Mulai 100 Jutaan!

Anda tidak boleh melewatkan Toyota Agya 1.197 cc, merek mobil dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi.

Toyota Agya, perlu di catat, adalah salah satu dari sedikit LCGC dengan tombol start engine, inovasi modern untuk menghidupkan dan menghentikan mesin kendaraan.

Harga awal Toyota Agya adalah Rp 140 juta.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi mobil murah keren terbaru jaman now.***

0 Komentar