Ini Dia! 3 Harga Mobil Terbaru 2023 Toyota Mulai 70 Juta Hingga 100 Jutaan! Mesin Tangguh, Hemat dan Berkualitas!

Ini Dia! 3 Harga Mobil Terbaru 2023 Toyota Mulai 70 Juta Hingga 100 Jutaan! Mesin Tangguh, Hemat dan Berkualitas!
Toyota Agya/ Foto: Wikipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi mobil Toyota terbaru di 2023 dengan harga 100 jutaan.

Faktor utama yang harus diperhatikan saat membeli mobil adalah harga. Meski performa mobil yang lebih mahal lebih bagus, perlu Anda ketahui bahwa kualitas 100 juta mobil saat ini juga sangat tinggi.

Kendaraan dulunya merupakan barang mewah, namun kini menjadi kebutuhan penting untuk mobilitas sehari-hari. Akibatnya, Anda bisa mendapatkan mobil hanya dengan 100 juta jika Anda ingin membelinya tetapi tidak memiliki anggaran yang besar. Bahkan pembelian mobil bekas yang terjangkau dapat di negosiasikan.

Baca Juga:Tak Usah Bingung! Ini Cara Pasang Set Top Box untuk TV Tabung PolytronIni Cara Nonton YouTube di Set Top Box Evinix Tanpa Dongle Wifi!

Toyota Calya

Toyota Calya adalah kendaraan kecil dengan mesin hemat bahan bakar. Mobil Toyota Calya ini sangat cocok sebagai kendaraan keluarga karena mampu menampung 7 penumpang meskipun ukurannya kecil.

Dengan fitur-fiturnya yang khas, seperti head unit layar sentuh dan setir multifungsi yang memudahkan untuk mengubah radio mobil, Toyota Calya menjadi salah satu dari mobil rekomendasi teratas yang di harga 100 jutaan.

Anda tahu, 100 juta mobil bisa di beli untuk memiliki semua fitur ini. Karena mulai dari 147 jutaan, maka Toyota Calya merupakan mobil dengan harga yang murah.

Toyota Agya

Dengan harga mobil bekas rekomendasi 100 juta, Toyota Agya. Mobil kembar Daihatsu Ayla terkenal dengan ukurannya yang kecil dan mesin yang irit.

Mesin Toyota Agya juga memiliki kapasitas 1.0 liter. Namun Toyota Agya masih kekurangan transmisi CVT sehingga sulit di operasikan dengan mulus.

Dengan harga Rp 144,9 juta, Toyota Agya merupakan kendaraan baru yang murah.

Toyota Etios Valco

Meski varian Toyota Etios Valco sudah tersedia sejak 2013, masyarakat umum kurang menyukai kendaraan ini.

Baca Juga:3 Tipe Suzuki Ertiga Ini Cocok Buat Mobil Keluarga, Interior Lega Juga Eksterior yang Mewah dan Canggih! Harga Mulai 100 Jutaan!Aman & Tangguh! Mobil Terbaru Mitsubishi 2020 Ini Bertenang 150 Tenaga Kuda!

Ini karena mobil yang sering bepergian melalui kota tidak memiliki karakteristik transmisi otomatis yang di perlukan.

Selain itu, mobil ini harganya lebih mahal dan memiliki tampilan dan kualitas yang kurang menarik di bandingkan LCGC.

Dengan tenaga dan torsi yang relatif rendah, suspensi yang empuk, mesin kendaraan yang hemat bahan bakar, serta tangki bensin yang mampu menampung hingga 45 galon, mobil Toyota Etios Valco juga memiliki banyak keunggulan.

Mobil ini mudah mendapatkan suku cadang, membutuhkan sedikit perawatan, memiliki ukuran yang mungil, praktis, dan interior yang lapang.

Harga Toyota Etios Valco tipe EM/T bekas tahun 2013 dan Toyota Etios Valco tipe GM/T bekas tahun 2014 masing-masing adalah 70 juta dan 90 juta.

Demikian, informasi mengenai rekomendasi mobil Toyota terbaru di 2023 dengan harga 100 jutaan.***

0 Komentar