Anti Boros! Berikut mobil terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Ketahui!

mobil terbaik 2023 / sumber: auto2000
mobil terbaik 2023 / sumber: auto2000
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Anti Boros! Berikut mobil terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Ketahui!

Kantong Aman Sampai Gajian lagi! Ketika ingin membeli kendaraan baru, hal pertama yang menjadi pertimbangan yaitu irit atau tidaknya BBM.

Memiliki mobil yang irit bensin menjadi banyak keuntungan, apalagi jika Anda menggunakan mobil untuk bekerja atua aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Berikut adalah hp murah ram 4gb terbaru Agustus 2023!!!5 android tv box terbaik di bawah 1 juta, No Hoax, Intip Di sini!

Pastinya kamu akan bisa menghemat dan bisa membaginya untuk kebutuhan yang lainnya.

Berikut akan ada rekomendasi mobil irit bensin, dengan harga yang terjangkau dan memang merek ini cukup terkenal dan sudah banyak di gunakan sehari-hari oleh banyak masyarakat.

Daftar mobil terbaik 2023

Toyota Avanza

Bisa di bilang Toyota Avanza adalah mobil sejuta umat. Hal ini karena rata-rata orang memilih membeli mobil ini. Tak heran sebab Toyota Avanza memiliki harga yang terjangkau dan juga irit bensin. 

Hal ini karena penggunaan mesin Toyota Avanza yakni di lengkapi dengan teknologi Dual VVT-i sehingga bisa menjaga konsumsi bensin tetap irit. Di ketahui konsumsi BBM untuk mobil Toyota Avanza adalah 12,5 – 14 km per liternya.

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia juga di kenal sebagai mobil sejuta umat. Tak mengherankan karena mobil ini cukup terjangkau. Bahkan Xenia bekas menjadi salah satu mobil 60 jutaan, dan juga bahan bakarnya pun irit. 

Mobil ini di lengkapi dengan mesin 2NR-VE 1,5L yang di lengkapi dengan teknologi Dual VVT-i, sehingga membuatnya lebih irit bahan bakar.

Honda Mobilio

Angka konsumsi Honda Mobilio sendiri yakni mencapai 17 km per liternya. Tak heran apabila mobil ini sering di gunakan untuk taksi online. 

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap mobil hr v terbaru, Sangat Menggiurkan!!Intip harga hp infinix note 10, Speknya Mirip HP Sultan harganya sangat terjangkau!!

Untuk penggunaan mobil Honda Mobilio di jalanan yang stabil dan bebas hambatan di sertai dengan mode ECO driving, angka konsumsi BBM bahkan bisa mencapai 22,8-28 km per liternya. 

Suzuki Ertiga

Dalam beberapa pengujian, tercatat apabila mobil Ertiga memiliki angka konsumsi hingga 23 km per liternya apabila di gunakan di jalanan yang stabil dan bebas hambatan. Apabila kamu mengaktifkan ECO driving, maka konsumsinya pun akan lebih irit lagi yakni 30 km per liternya.

0 Komentar