3 Kapolsek Terima Penghargaan Kinerja Terbaik

0 Komentar

Kapolresta Cirebon berikan penghargaan kepada sejumlah kapolsek jajaran Polresta Cirebon, di halaman Mako Polresta Cirebon Senin pagi. Tiga polsek yang menerima penghargaan yaitu, Kapolsek Gempol, Kapolsek Arjawinangun, dan Kapolsek Talun.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, memberikan penghargaan kepada sejumlah kapolsek jajaran Polresta Cirebon, di halaman Mapolresta Cirebon, Senin pagi.

Pasalnya, tiga kapolsek tersebut meraih nilai tertinggi dalam aspek pembinaan, aspek operasional, dan pengurangan kinerja kapolsek, dan penghargaan hasil kinerja.

Baca Juga:Polresta Cirebon Bagikan Air BersihSatpol PP Sita 163 Ribu Batang Rokok Ilegal

Tiga polsek yang menerima penghargaan yakni Kapolsek Gempol, Kapolsek Arjawinangun, dan Kapolsek Talun.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah dan diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, perwira staf, anggota Polri dan ASN jajaran Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima kepada para kapolsek yang meraih penghargaan kinerja terbaik.

Kombes Pol Arif Budiman mengatakan dalam kegiatan ini untuk mendorong kapolsek jajaran Polresta Cirebon agar berlomba-lomba untuk berprestasi dalam melayani masyarakat dan memberikan apresiasi kepada kapolsek jajaran atas prestasi tersebut.

Kegiatan tersebut juga untuk untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat

0 Komentar