DPD PDI-P Jabar Optimis Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

0 Komentar

DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, dengan DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, melakukan pertemuan. Salah satunya mempersiapkan terkait pemenangan pileg dan pilpres 2024, sementara untuk pileg, menargetkan bisa meraih 18 kursi di DPR RI, dan 26 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono optimis partainya bisa meraih kemenangan di dapil 8 Jawa Barat pada pemilu 2024. Yang meliputi Kota dan Kabupaten Cirebon, serta Indramayu.

Dalam pertempuan jajaran DPRD dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati dan lainnya. Partai berlambang banteng moncong putih memiliki target pemenangnya pada pileg dan pilpres, khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga:Buku The Art Of Peace Cetak Rekor DuniaWisata Religi Astana Gunungjati Unik Dan Menarik 

Target kursi PDI Perjuangan pada pileg 2024 di DPR-RI 18 kursi, DPRD Provinsi Jawa Barat sebanyak 26 kursi. Kemudian di DPRD Kota Cirebon targetnya sebanyak 10 kursi, DPRD Kabupaten Cirebon yang saat ini 8 kursi targetnya sebanyak 14 kursi.

Sementara sejumlah bakal calon yang maju dalam kontestasi pileg DPR RI, setidaknya ada 9 tokoh, termasuk di Kota Cirebon, Nashrudin Azis, dan juga tokoh lainnya

0 Komentar