Es Buah Yang Menyegarkan

0 Komentar

Terik matahari yang panas seperti sekarang ini, sangat cocok mencari minuman yang menyegarkan. Es buah menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan dahaga dan menyegarkan disaat musim kemarau, harganya yang murah, membuat es buah ini, selalu diserbu oleh masyarakat. Penasaran seperti apa? Berikut informasi selengkapnya.

Minuman es buah merupakan minuman berbahan dasar buah-buahan, yang dicampur pemanis dan es batu, yang menambah kesegaran es buah. Di musim panas seperti saat ini, menjadi salah satu minuman, yang dicari oleh masyarakat. Minuman es buah ini pemirsa, sangat cocok diminum disaat cuaca panas seperti sekarang, rasanya yang segar dan gulannya yang asli, menambah kenikmatan dan menghilangkan dahaga serta menyegarkan.

Dikedai es buah ini, menyediakan berbagai macam varian rasa, ada rasa sirsak, alpukat, mangga, melon, dan juga es cappucino, rasanya yang segar dan mantap, menjadikan minuman ini, sangat cocok diminum saat musim panas. Dan tak heran pemirsa, pedagang dalam sehari bisa menjual 700 lebih cup es buah.

Baca Juga:3 Kapolsek Terima Penghargaan Kinerja TerbaikPolresta Cirebon Bagikan Air Bersih

Kedai es buah ini, sudah berjualan dari tahun 2018, di Jalan Simaja Kesambi Kota Cirebon, dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Dan untuk di hari Minggu es buah ini, berjualan di Stadion Bima Kota Cirebon. Dari jam 8 pagi hingga jam 1 siang. Dan untuk harganya pun affordable, dan tidak menguras kantong, 1 cup es buah ini, dijual dengan harga 5.000 saja, untuk semua varian rasa.

Porsinya yang besar, dengan harganya yang murah, menjadikan es buah selalu di serbu oleh masyarakat.

Yuk cobain es buahnya, rasa buahnya yang manis dan gulanya yang asli, membuat ketagihan.

0 Komentar