Mulai dari 50 Jutaan Hingga 90 Jutaan, Mobil Terbaik untuk Wanita Bisa Kamu Dapatkan, Ladies! Lihat Rekomendasinya

Mulai dari 50 Jutaan Hingga 90 Jutaan, Mobil Terbaik untuk Wanita Bisa Kamu Dapatkan, Ladies! Lihat Rekomendasinya
Mobil Terbaik untuk Wanita (Edmunds)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat para wanita yang mau cari mobil terbaik, ada rekomendasinya untuk kalian dengan kisaran harga mulai dari 50 jutaan.

Rekomendasi ini bisa memenuhi kebutuhan para wanita yang senang berkendara dengan nyaman, aman dan mengutamakan tampilan yang stylish.

Cocok untuk wanita yang kerap berkendara di jalanan kota sehingga kendaraan roda empat ini, mempunyai bentuk yang kecil. Serta mampu melintasi jalanan yang padat dengan gesit.

Baca Juga:Memori Lebar Tapi Harga HP Infinix Hot 12 Pro Gak Bikin Dompet Melebar! Intip Harga dan SpesifikasinyaHP Infinix Hot 11s Dilengkapi Fitur NFC dan Baterai Tahan Lama, Harga Mulai 1 Jutaan!

Rekomendasi Mobil Terbaik untuk Wanita

Berikut, ada daftar mobil yang cocok untuk wanita, dengan segmen sedan dan city car yang nyaman, stylish dengan harga yang murah. Ini dia rekomendasinya.

1. Daihatsu Ayla

Mobil kecil dari Daihatsu yaitu Ayla, mempunyai dua model transmisi yaitu matic dan manual. Mesin yang di bekali untuk Ayla yaitu berkapasitas 1.000 cc dan 1.200 cc. Walau kecil, namun Ayla masih terasa nyaman untuk di kendarai, apalagi jika melintasi jalanan yang padat.

Bodinya yang lincah, mampu menerjang jalanan yang padat di perkotaan. Menyoal harga, Ayla di banderol dengan harga mulai dari Rp60 juta untuk tipe D M/T tahun 2013 dan Rp65 juta untuk tipe M A/T di tahun yang sama.

2. Daihatsu Sirion

Masih satu pabrikan dengan Ayla, Sirion mempunyai desain yang stylish dan cocok bagi para wanita khususnya usia muda. City car hatchback ini juga berdimensi kompak dan akan membuat penggunanya mudah untuk bermanuver.

Bagian mesinnya telah di bekali dengan kapasitas 1.300 cc yang tersedia dengan tranmisi manual dan matic. Harganya pun tak berbeda jauh dengan Ayla, Sirion bisa di dapatkan dengan harga Rp65 juta untuk tipe M A/T tahun 2007, begitupun juga dengan transmisi manualnya pada tahun yang sama.

3. Mazda3 Hatchback

Mobil terbaik untuk mobil wanita selanjutnya yaitu Mazda3 Hatchback. Bentuknya seperti sebuah sedan yang memiliki tampiilan keren dan performa yang baik. Bagi wanita muda, rekomendasi sedan ini akan cocok untukmu.

Bagian mesinnya ada yang di bekali dengan kapasitas 1.600cc hingga 2.000cc dengan jenis transmisi manual dan matic. Masalah harganya pun termasuk murah yaitu Rp58 juta untuk tipe 2.0 A/T tahun 2005, dengan tipe 1.6 M/T tahun 2007 dengan harga Rp90 juta.

Baca Juga:Cuma Sejutaan, HP Ini Hadir dengan Chipset Gaming dan Baterai Tahan 3 Hari, Simak Spesifikasi Lain dari Infinix Hot 20iRasakan Segudang Keunggulan dengan Harga Jual yang Murah dari Set Top Box Evinix H1 , Simak Keunggulan Beserta Spesifikasinya

4. Honda Brio

Selain stylish, Brio mempunyai bentuk yang mungil dan mudah untuk menyalip jalanan yang padat. Tidak hanya itu, untuk memarkirkannya pun mudah. Untuk wanita muda, Brio menjadi andalan untuk sebuah city car dengan desain yang stylish.

Brio bisa di dapatkan dengan harga di bawah Rp100 juta. Untuk tipe 1.2 S Satya M/T tahun 2013, di banderol dengan harga sekitar Rp90 juta. Sementara untuk harga Rp95 juta, bisa mendapatkan tipe yang sama namun dengan tahun di atasnya yaitu 2014.

5. Toyota Agya

Jika kamu adalah seorang wanita yang berjiwa sporty, Toyota Agya bisa menjadi pilihan yang pas. Desainnya kompak dan sekilas nampak mirip dengan Ayla sebab memiliki dimensi yang kompak. Mobil ini tidak hanya sporty, namun juga memiliki efisiensi bahan bakar yang rendah.

Masalah harga tidak perlu khawatir. Sebab, bisa di dapatkan dengan harga yang murah dengan harga Rp70 juta untuk tipe G A/T tahun 2013, begitupun juga dengan tipe G M/T di tahun yang sama.

0 Komentar