Simak Daftar HP Murah dengan Layar AMOLED dan RAM Gede Harga 2 Jutaan, Gak Pakai Kredit, Cash Juga Bisa!

Simak Daftar HP Murah dengan Layar AMOLED dan RAM Gede Harga 2 Jutaan, Gak Pakai Kredit, Cash Juga Bisa!
HP Murah AMOLED (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika tidak mau membeli HP dengan sistem kredit, ada banyak contoh HP murah yang bisa di beli secara cash.

Beberapa contoh ini hanya di banderol dengan harga kisaran Rp2 jutaan, dengan spesifikasi yang mumpuni. Baik dari segi layar maupun kapasitas RAM.

Inilah beberapa contohnya, yang akan di jabarkan dengan spesifikasi berikut juga dengan harganya.

Baca Juga:Intip Besarnya DP untuk Cicilan Mobil Baru dengan Biaya Per Bulannya 2 JutaanModal Sedikit Tapi Bisa Buat Set top Box Sendiri di Rumah Pakai Kit Modul! Begini Caranya

– Infinix Note 12i

Layar AMOLED sebesar 6,7 inci pada ponsel Infinix Note 12i, telah menampung sebuah kamera selfie dengan ukuran 8 MP yang terletak pada poni dengan bentuk tetesan air. Kemudian pada bagian belakangnya, terdapat tiga buah kamera dengan ukuran 50 MP sebagai kamera utama, 2 MP depth sensor dan kamera QVGA.

RAM yang di tanamkan pun besar yaitu 6 GB yang bisa di perluas hingga 11 GB berkat fitur extended RAM. Sementara untuk ROM, di bekali dengan ukuran 128 GB. Selain di dukung dengan memori yang besar, chipset MediaTek Helio G85 menjadi ‘senjata’ untuk ponsel seharga Rp2,3 jutaan ini.

– Redmi Note 12

Selanjutnya ada HP Redmi Note 12 di banderol dengan harga murah yaitu sekitar Rp2,5 jutaan sehingga bisa di beli tanpa kredit. Ponsel dengan nama Redmi Note 12 dari Xiaomi, menggendong layar AMOLED sebesar 6,67 inci.

Tertanam sebuah kamera selfie dengan ukuran 13 MP pada layar ponsel ini. Sementara pada bagian belakangnya, terdapat tiga buah kamera yang terdiri dari ukuran 50MP, 8MP dan 2MP. Selain spesifikasi di atas, dapur pacunya menggunakan Snapdragon 685 dengan RAM yang terdiri dari 4/6/8 GB dengan ROM 128 GB.

– OPPO A74

OPPO juga menjadi deretan ponsel yang mempunyai harga murah dengan kisaran harga Rp2,9 jutaan. Layar AMOLED yang di gunakan untuk ponsel sebesar 6,43 inci dengan menggendong sebuah kamera sebesar 16 MP.

Kemudian untuk bagian belakangnya, terdapat tiga buah kamera dengan kamera utama sebesar 50 MP. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 662, yang berpadu dengan RAM 6 GB sementara ROM-nya berukuran 128 GB.

0 Komentar