Intip Besarnya DP untuk Cicilan Mobil Baru dengan Biaya Per Bulannya 2 Jutaan

Intip Besarnya DP untuk Cicilan Mobil Baru dengan Biaya Per Bulannya 2 Jutaan
Cicilan Mobil (Auto 2000)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam membeli mobil, bisa di lakukan dengan pembayaran secara tunai maupun pembayaran cicilan. Keduanya bisa di pilih dengan menyesuaikan dari kemampuan (dana) yang di miliki.

Dengan adanya cicilan atau bisa di anggap juga sebagai angsuran, maka dapat meringankan bagi yang ingin membeli kendaraan. Namun perlu di perhatikan, jika ingin mengambil angsuran yang kecil, maka harus menyiapkan DP yang cukup besar.

Kemudian, bisa pilih tenor yang lebih panjang supaya angsuran lebih ringan setiap bulannya. Penting juga untuk memilih jenis mobil yang di banderol dengan harga yang ringan sehingga tidak memberatkan untuk mengangsur.

Baca Juga:Modal Sedikit Tapi Bisa Buat Set top Box Sendiri di Rumah Pakai Kit Modul! Begini CaranyaMulai dari 50 Jutaan Hingga 90 Jutaan, Mobil Terbaik untuk Wanita Bisa Kamu Dapatkan, Ladies! Lihat Rekomendasinya

Berikut, daftar mobil dengan gambaran besar cicilan yang bisa menjadi gambaran bagi yang ingin membeli sebuah mobil.

– Toyota Agya

Salah satu kendaraan city car dengan tampang sporty, datang dari Toyota yaitu Toyota Agya. Agya bisa menjadi pilihan yang pas bagi yang sedang mencari kendaraan roda empat dengan harga murah, terutama jika kamu seorang anak muda atau baru mempunyai keluarga kecil.

Dari semua tipe yang di miliki mobil terbaru Toyota Agya, mempunyai harga terendah yaitu Rp167.900.000 untuk tipe E (spot order). Jika ingin membeli Toyota Agya dengan tipe ini, maka besarnya angsuran paling ringan yaitu sebesar Rp2.676.000 untuk periode 1 dan Rp2.729.000 untuk periode 2. Besarnya angsuran tersebut, untuk tenor 6 tahun dengan DP sebesar Rp70.123.000.

– Daihatsu Ayla

Kerap dianggap sebagai kembaran Agya, Ayla juga turut mewarnai deretan city car yang harganya murah. Bentuknya yang mini akan memudahkan penggunanya untuk berkendara di jalanan sempit dan padat, begitupun juga ketika sedang ingin memarkir.

Ayla juga mempunyai harga yang murah yaitu dengan harga terendahnya Rp135.800.000 untuk tipe 1.0 M MT. Untuk mendapatkan angsuran yang ringan, maka bisa mengambil angsuran selama 60 bulan dengan DP Rp27.160.000 dengan besaran per bulannya yaitu Rp2.646.134.

– Honda Brio

Mobil Honda Brio juga menjadi pilihan city car lainnya yang di banderol dengan harga murah sehingga cicilan tiap bulannya pun sedikit ringan. Untuk tipenya, ada Honda Brio Satya dan Honda Brio RS. Keduanya di banderol dengan harga yang berbeda.

Namun jika ingin mencari yang murah, maka dapat memilih tipe Satya dengan harga terendahnya yaitu Rp165.900.000. Jika ingin mengambil angsuran selama 5 tahun, maka DP yang perlu di bayarkan sebesar Rp49.770.000 dengan besar angsuran per bulan Rp2.592.602 dan untuk total pembayaran pertama yaitu Rp58.706.982.

Baca Juga:Memori Lebar Tapi Harga HP Infinix Hot 12 Pro Gak Bikin Dompet Melebar! Intip Harga dan SpesifikasinyaHP Infinix Hot 11s Dilengkapi Fitur NFC dan Baterai Tahan Lama, Harga Mulai 1 Jutaan!

– Daihatsu Sigra

Daihatsu juga mempunyai mobil murah selain Ayla yaitu Daihatsu Sigra yang merupakan sebuah MPV. MPV dari Daihatsu,hadir sebagai kendaraan yang nyaman untuk keluarga dengan daya tampung penumpangnya yang banyak.

Harga terendah dari Daihatsu Sigra yaitu sebesar Rp136.200.000 dengan besarnya angsuran pada setiap bulannya yaitu Rp2.653.928 untuk waktu selama 60 bulan.

0 Komentar