HP Murah Dengan Kualitas Kamera Bagus Harga Nya Mulai 1 Jutaan Aja

https://iprice.co.id/harga/infinix-hot-20i/
https://iprice.co.id/harga/infinix-hot-20i/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP kamera terbaik yang mumpuni untuk fotografi menjadi idaman banyak orang. Pasalnya, di tahun 2022 hingga awal 2023 ini, banyak HP Android murah yang di rilis dengan banderol harga Rp 1-2 jutaan saja.

Kualitas kamera yang di tawarkan juga nggak main-main. Beberapa di antara HP dengan kamera terbaik itu sudah di bekali kamera utama sebesar 50MP, fitur beauty shoot, hingga kamera stabilizer.

Sebut saja contohnya seperti Infinix Hot 20i yang di banderol dengan harga Rp 1,4 jutaan dan Samsung Galaxy A14 5G seharga Rp 2,9 jutaan yang membawa segudang fitur menarik, khususnya pada bagian kamera.

Baca Juga:Glamping Baru di Pangalengan Bandung, Aesthetic di Pinggiran Sungai! Hanya Rp 1,5 Juta Muat Hingga 6 OrangMudah! Ini Dia Cara Setting Program Set Top Box Luby

Selain kedua HP tadi, masih banyak HP Android murah dengan fitur kamera andalan yang bisa kamu pertimbangkan. Untuk tahu daftar lengkapnya, langsung saja simak rekomendasi HP kamera terbaik 2023 harga Rp 1-2 jutaan di bawah ini.

HP Murah Dengan Kualitas Kamera Bagus Harga 1 Jutaan

Ngomongin soal HP 1 jutaan, ada banyak sekali deretan HP di rentang harga ini yang rilis di pasar Indonesia.

Sayangnya, nggak banyak dari deretan HP tersebut yang menawarkan spesifikasi kamera terbaik di rentang harganya yang terbilang sangat terjangkau.

Nah, buat kamu yang tertarik membeli HP kamera terbaik murah harga 1 jutaan, berikut Jaka punya beberapa rekomendasi terbaiknya. Cek langsung, yuk!

1. Infinix Hot 20i

Infinix Hot 20i memiliki layar IPS LCD besar berukuran 6,6 inci dengan kecerahan hingga 500 nits. HP yang baru di rilis Januari 2023 ini di tenagai oleh prosesor Helio G25.

Tak hanya itu, HP 1 jutaan ini di bekali RAM 4GB dan fitur Extended RAM yang masih bisa di tingkatkan hingga 7GB. Kapasitas memori yang tersedia adalah 64GB dan 128GB.

Untuk kamera, HP ini di lengkapi dengan 13MP AI Triple Camera untuk memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan. Ada juga fitur perekaman video hingga 1080p dan kamera selfie 8 MP.

Baca Juga:3 Cara Mengatasi Set Top Box Tidak Ada Gambar, Informasi, dan Program Bisa Kamu Lakukan Di RumahDaftar Harga Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta Bulan Ini

Harga Infinix Hot 20i untuk varian 4GB/64GB di jual seharga Rp 1.429.000, sedangkan varian RAM 4 GB dan memori 128 GB di jual seharga Rp 1.539.000 dan hanya tersedia secara eksklusif di Shopee.

2. Xiaomi Redmi 10c

Xiaomi Redmi 10C merupakan smartphone entry-level harga terjangkau. HP ini di anggap sebagai tipe jagoan dengan layar besar dan performa yang cepat.

Ada banyak faktor yang menentukan spesifikasi kamera HP yang bagus. Selain jumlah kamera, resolusi yang di gunakan juga menjadi parameter utama. Nah, kalau kamu mau cari HP kamera terbaik dan termurah dengan resolusi tinggi, Redmi 10C bisa jadi solusi!

HP terbaru Xiaomi ini juga di bekali kamera yang cakep, yakni resolusi 50 MP. Tentu, kamera canggih tersebut membuatmu puas bikin konten video. Apalagi HP ini juga memiliki baterai besar 5.000 mAh.

Meski masuk dalam entry-level, Redmi 10C menghadirkan performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, HP ini telah di bekali chipset Snapdragon 680 4G yang terkenal kuat sekaligus efisien dalam manajemen daya.

3. Samsung Galaxy A03

Di awal tahun 2022, Samsung kembali mengeluarkan produk smartphone terbaru untuk pasar entry-level. HP tersebut adalah Samsung Galaxy A03 yang resmi di rilis pada 21 Januari 2022.

Dengan harga Rp1 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan beragam fitur menarik dan teknologi yang takkan kamu temukan di HP sekelasnya. Sebut saja RAM yang sudah mencapai 4GB dengan ruang penyimpanan hingga 64GB.

Samsung Galaxy A03 menggunakan setting dua kamera belakang. Kameranya juga punya sensor dengan resolusi yang cukup besar, yakni 48MP f/1.8, (wide) & 2MP, f/2.4, (depth).

Daya tarik lain dari HP ini adalah kapasitas baterainya yang terbilang besar, yakni 5.000 mAh. Meski belum support fast charging, kapasitasnya sudah cukup besar dan bisa kamu andalkan untuk kebutuhan sehari-hari.

4. Infinix Hot 12i

Kalau kamu mau cari HP spek tinggi harga 1 jutaan terbaik, coba sekali-kali tengok Infinix dengan berbagai lini smartphone-nya. HP-HP mereka memang di kenal murah, tapi punya spek tinggi. Salah satu rilisan terbarunya adalah Infinix Hot 12i.

Spek unggulan yang di bawa HP ini adalah performanya. Di bekali chipset Mediatek Helio A22 (12 nm), Infinix Hot 12i mengusung RAM 4GB yang bisa di perluas menjadi 7GB dengan fitur Extended RAM.

Kameranya juga menjadi yang paling “lengkap” dengan triple camera 13MP. Setting ini pun mmebuatnya bisa mengambil gambar dengan hasil yang tajam. Baterainya juga terbilang besar, yakni 5.000 mAh.

5. Realme narzo 50A Prime

Realme narzo 50A Prime adalah lini HP gaming terbaru 2023 yang di luncurkan oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut. Smartphone ini jadi perbincangan hangat, karena hadir sebagai HP gaming dengan harga di bawah 2 juta.

Spesifikasi unggulan realme narzo 50A Prime adalah terletak pada chip Unisoc T612 sebagai komponen utama hardware-nya. Selain itu, RAM 4GB dengan pilihan storage masing-masing 64 GB dam 128 GB

Dengan kapasitas tersebut, HP 1 jutaan ini mendukung gamer untuk memainkan game-game mobile, seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile. Sementara untuk Apex Legends Mobile, rasanya kurang di sarankan.

Ukuran bodi realme narzo 50A Prime juga terbilang tipis dengan ketebalan 8,1 mm. Bodi tersebut juga di bekali layar IPS LCD berentang 6,6 inci mempunyai resolusi Full HD Plus (2.408 x 1.080 piksel) dengan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan maksimal 600 nits.

Itulah Harga Hp murah dengan kualitas kamera bagus mulai dari 1 Jutaan aja!

0 Komentar