3 TOP Weekend! Liburan Bareng Ayang ke Kebun Teh Pangalengan Bandung

kebun teh pangalengan - nuansa riung gunung
kebun teh pangalengan - nuansa riung gunung / wisatabdg
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Weekend tiba memang paling asik jika berkunjung ke area kebun teh pangalengan yang asik dan nyaman.

Sensasi liburan ke kebun teh pangalenngan jadi destinasi wajib yang jangan sampai di lewatkan untuk di kunjungi pkoknya.

Untuk itu, mari simak ada kebun teh apa saja yang bisa di kunjungi di daerah tersebut. Cek di sini.

Baca Juga:Sinyal Lemah? Pakai Penguat Sinyal Set Top Box Aja, Guys!HP Mahal 2023, Wah… Ternyata Ada dari IPhone dan Oppo !

Buat yang belum tahu, Pangalengan merupaan salah satu daerah yang berada di Bandung.

Rekomendasi wisata Pangalengan yang ada kebuntehnya

– Wayang Windu

Sama halnya dengan Pangalengan Taman Langit, tempat wisata ini juga menyuguhkan pemandangan kebun teh yang menghijau. Wayang Windu Panenjoan adalah salah satu tempat wisata paling populer di Pangalengan karena memiliki beberapa spot fotografi estetika, seperti jembatan kayu yang memisahkan kebun teh dan jendela alam.

– Pesona Padawaas Pangalengan

Pesona Padaawas memiliki jembatan kayu di atas kebun teh, dan juga merupakan titik pengamatan untuk menikmati suasana sekitar. 

Di dekat jembatan terdapat gubuk dan tempat makan. Tempat ini juga menawarkan area berkemah, piknik, dan arung jeram, lho. 

– Nuansa Riung Gunung

Banyak orang mengatakan Nuansa Riung Gunung adalah tempat yang tepat untuk bersantai. Selain menyusuri kebun teh di atas jembatan, Anda juga bisa berkemah di sana.

Nuansa Riung Gunung juga menawarkan persewaan tenda. Atau, untuk membuat masa inap Anda lebih menyenangkan, bawalah kursi geladak atau tempat tidur gantung untuk menikmati pemandangan. 

0 Komentar