Mimin takut nulisnya tahu ! percaya atau tidak batu akik kecubung bisa menambah kewibawan seseorang !

Mimin takut nulisnya tahu ! percaya atau tidak batu akik kecubung bisa menambah kewibawan seseorang !
Mimin takut nulisnya tahu ! percaya atau tidak batu akik kecubung bisa menambah kewibawan seseorang !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- batu akik kecubung  atau Ametis merupakan jenis batuan mineral kuarsa. Batu kecubung merupakan batu lahir bagi seseorang yang lahir di bulan Februari.

Batu kecubung biasanya berwarna ungu sampai merah muda. Dalam sejarah, ungu merupakan warna yang di gunakan oleh raja, ratu, dan anggota keluarga kerajaan lain.

Karena itulah, para penguasa sering memiliki berlian yang terbuat dari batu kecubung merupakan jenis batu mulia populer di dunia dengan warna umum ungu berkilau, merah muda dan kebiruan.

Baca Juga:Cari hp rambesar ya infinix hot 11 play ram 6 saja harganya cuman 1,6 juta saja loh !LEMBIRU HP MU ke hp murah kualitas terbaik,Ya ada di sini cari ya !!

Batu permata ini di Indonesia lebih di kenal dengan sebutan batu kecubung ungu dan di percaya memiliki khasiat. Sedangkan harga nya bisa ratusan sampai puluhan juta rupiah untuk jenis batu terbaik.

Batu Amethyst (kecubung) merupakan batuan mineral kuarsa atau jenis mineral berstruktur kristal heksagonal terbuat dari silika (silikon dioksida) dengan tingkat kekerasan hingga 7 mohs.

Keunikan warna pada batu permata ini menimbulkan daya tarik tersendiri dan tidak dimiliki jenis batu mulia lainnya.

Terkait mitos yang berkembang, batu ini juga di anggap sebagai batu kelahiran Februari dalam zodiak.

Sebutan pada batu ini juga tidak lepas dengan mitos yang berkembang pada zamat itu dan di kenal dengan istilah‘amethyst’ asal kata Yunani ‘amethystos’ yang berarti obat untuk mencegah mabuk.

Batu yang indah ini di percaya bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya terutama mereka yang punya kelahiran bulan Februari.

Pada zaman dulu batu ini banyak di pakai kalangan raja-raja, pangeran dan puteri kerjaan sebagai pembangkit aura baik untuk kecantikan atau untuk menambah kewibawaan.

Khasiat Batu KecubungKeunikan dan keindahan warna yang dimiliki batu ini pernah dianggap lebih berharga di bandingkan dengan berlian.

Baca Juga:yuhuy apa an tuh cukul pangalengan bandung ??oh ini ya jalan jalan ke wisata cukul pangalengan yuk ajak gebetan kamu !Hayoo siapa di sini yang belum tahu update software set top box??ini dia caranya !

Bahkan sejak ribuan tahun lalu batu yang banyak di dominasi warna ungu itu telah menjadi dambaan kalangan pangeran dan di anggap sebagai simbol roh penguasa alam.

Sehingga batu itu sering menjadi bahan perhiasan utama yang di padukan dengan logam mulia atau emas murni untuk di kenakan para raja seperti mahkota, perhiasan mewah atau simbol-simbol lain yang banyak di kenakan para raja dan pangeran kala itu.

  • Khasiat batu kecubung ungu:
  • Berfungsi sebagai penenang bathin
  • Media mendapatkan kasih sayang dan simpati
  • Barmanfaat sebagai media pengobatan lahir dan batin
  • Untuk penyakit fisik: bisa membantu penderita, rabun, sakit kepala, paru-paru, gangguang pencernaan, kecanduan alkhl atau jenis penyakit yang berhubungan dengan saraf
  • Untuk penyakit batin : Kendalikan emosi, membentuk karakter pribadi, semangat hidup, keihlasan dan kerendahan hati dll
  • Membuka aura, membuka cakra pada tubuh manusia
  • Dapat menitralisir energi negatif dalam tubuh
  • Sebagai pengasihan (asihan) dll
  • Percaya atau tidak, kekuatan dan kuasa hanya milik Allah semata

itu dia beberapa pengetahuan mengenai batu akik kecubung sebenarnya mimin takut ini yah

nulisnya,tapi mimin minta kepada siapa pun deh,keyakinan penuh kita hanya kepada allah,tuhan saja ya.mungin ini sebagi ilmu pengetahuan saja.

0 Komentar