bagi pecinta mobil jepang pasti tahu dong iya mobil jdm ?,ini dia beberapa deretannya hanya untuk anda !

bagi pecinta mobil jepang pasti tahu dong iya mobil jdm ?,ini dia beberapa deretannya hanya untuk anda !
bagi pecinta mobil jepang pasti tahu dong iya mobil jdm ?,ini dia beberapa deretannya hanya untuk anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil jdm salah satu singaatan bagi mobil yang buatan jepang bagi para pecinta mobil jepang pasti tahu dong iya.

Para teknisi dan pabrikan mobil, selalu menantang dirinya untuk bisa membuat terobosan. Salah satunya adalah dengan membuat mobil terkencang yang pernah ada.

Mobil yang paling populer mungkin Nissan Skyline, yang dibekali mesin 6-silinder turbocharged.

Baca Juga:ingin mendapatkan handphone bagus beli saja handphone infinix x6511,di jamin bagus dan keren abis !ingin dapat set top box gratis ?? ikuti langkah dan daftar penerima set top box gratis !

Tak jarang pabrikan Jepang bisa bersaing dengan supercar buatan Amerika atau Eropa.

Sayangnya, tidak sedikit mobil-mobil buas ini hanya di pasarkan khusus untuk domestik Jepang, atau istilahnya Japan Domestic Market, juga di kenal dengan singkatan JDM.

1.Lexus RC F Track Edition

Lexus RC F hadir juga dengan pilihan Track Edition. Ubahan paling signifikan adalah bodinya yang aerodinamis.

Selain itu, sasis dan transmisinya juga membuat mobil ini semakin baik akselerasinya. Mobil ini di bekali mesin V8 5-liter yang mampu hasilkan tenaga hingga 472 tk.

Kemampuan akselerasinya untuk 0-100 km/jam dapat di tempuh hanya dalam waktu 4 detik.

2. Nissan R390

Mobil homologasi memberikan kesempatan pada para pencinta otomotif untuk memiliki kepingan sejarah dari dunia balap.

R390 adalah mobil prototype untuk balap Group C yang di kembangkan oleh pabrikan untuk penggunaan di jalan.

Nissan menghadirkan versi yang tidak terlalu kencang, meskipun menggunakan mesin yang sama juga untuk balap.

Baca Juga:wah ada ide nih ! hanya untuk anda cara mengubah tv analog ke tv digital dengan set top box !Ajak jalan jalan anak dan keluarga untuk bermain bersama dengan rusa di tempat wisata kertamanah pangalengan !

Mesin ini mampu hasilkan tenaga hingga 550 tk. Mesin tersebut membuat R390 mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,9 detik.

Sayangnya, Nissan hanya membuat satu mobil untuk tujuan pengembangan. Mobil ini berakhir dengan di simpan di gudang atau di pajang untuk pameran.

Nissan menawarkan untuk membuatkan mobil yang sama apabila ada konsumen yang berminat dengan banderol 1 juta dolar atau sekitar Rp 14,2 miliar.

Tapi, sampai sekarang Nissan belum menerima adanya pesanan yang masuk.

3. Toyota GR Supra

Toyota kembali menghadirkan Supra, salah satunya karena performanya. Untuk generasi terbaru, Supra di bekali mesin BMW B58 yang memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik.

Untuk model GR Supra 2021, tenaga yang di hasilkan di klaim lebih luar biasa lagi. Mobil ini akan memiliki tenaga maksimum mencapai 382 tk dari mesin 3-silinder tersebut.

itu dia 3 mobil yang banyak di minati oleh banyak orang dan bagi para pecinta mobil jepang pasti pahu berbagai mobil mobil jdm.

0 Komentar