ingin mendapatkan handphone bagus beli saja handphone infinix x6511,di jamin bagus dan keren abis !

ingin mendapatkan handphone bagus beli saja handphone infinix x6511,di jamin bagus dan keren abis !
ingin mendapatkan handphone bagus beli saja handphone infinix x6511,di jamin bagus dan keren abis !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- infinix x6511 salah satu tipe atau model handphone yang masih banyak di buru oleh orang banya dan Kita ketahui bersama bahwa hp infinix x6511e adalah nama lain dari smart 6 plus.

Hp ini terjangkau di kelasnya karena menawarkan sangar dan kuat jika di gunakan untuk bermain gadget.

Detail Informasi Mengenai Infinix X6511E

Infinix meluncurkan smartphone Infinix 6 Plus di Indonesia yaitu pada Agustus 2022, harganya yaitu Rp 1.499.000 (3GB/64GB).

Baca Juga:ingin dapat set top box gratis ?? ikuti langkah dan daftar penerima set top box gratis !wah ada ide nih ! hanya untuk anda cara mengubah tv analog ke tv digital dengan set top box !

Berikut ini terdapat rincian spesifikasi utama Infinix Smart 6 Plus yang wajib Anda ketahui.

Spesifikasi infinix x6511e

Smart 6 Plus di tenagai dengan chipset MediaTek Helio G25, di dukung oleh RAM 2GB dan 3GB. Kemudian, untuk penyimpanan internal nya yaitu 64GB.

Infinix Smart 6 Plus menjalankan Android 12 (Go Edition) sebagai siste

m operasi standar. Infinix Smart 6 Plus memiliki layar IPS LCD berukuran 6,82 inci beresolusi 720 x 1640 piksel HD+ dan kerapatan piksel hingga 257 ppi.

Untuk kamera nya, Infinix Smart 6 Plus memiliki 2 (dual kamera) kamera belakang beresolusi 8 MP + lensa AI. Lalu, terdapat kamera selfie di bagian depan berupa lensa 5MP.]

Kamera dan foto Infinix Smart 6 Plus menambahkan lampu kilat LED ganda, HDR, bidikan panorama, dan dukungan perekaman video 1080p@30fps.

Menggunakan baterai Li-Po (non-removable) dan mempunyai kapasitas 5000 mAh. Infinix Smart 6 Plus di isi dengan kabel micro USB 2.0, USB On-The-Go.

Keunggulan infinix x6511e

Tiga keunggulan utama Infinix Smart 6 Plus yang menarik yaitu layar besar, ukuran baterai, dan penyimpanan besar. Layar Infinix Smart 6 Plus berukuran 6,82 inci menggunakan panel IPS dengan resolusi HD+.\

Kemudian, ia memiliki sudut pandang yang luas dan sangat cocok untuk konsumsi multimedia saat bermain game.Hp ini memiliki bezel sempit dengan rasio layar-ke-tubuh 91%. Karena mempunyai teknologi Sunlight Display,

Baca Juga:Ajak jalan jalan anak dan keluarga untuk bermain bersama dengan rusa di tempat wisata kertamanah pangalengan !cuman di oppo reno 10 x zoom handphone dengan bingkai logam dan lapisan kaca,wah sekalii !

Infinix Smart 6 Plus tetap bisa memperlihatkan gambar dengan jelas walaupun kamu gunakan di bawah terik matahari atau di luar ruangan.

Mempunyai RAM 3GB yang siap untuk menjalankan beberapa aplikasi sehari-hari dengan lancar bersama dengan fungsi RAM yang di perluas.

Dari fungsi tersebut, Infinix Smart 6 Plus bisa menempati RAM sebesar 3 GB yang di ubah menjadi RAM, jadinya ukuran RAM maksimal bisa menjadi 6 GB.

itu dia spesifikasi dan keunggulan yang di miliki infinix x6511 yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda untuk membeli handphone ini ya.

0 Komentar