Ajak jalan jalan anak dan keluarga untuk bermain bersama dengan rusa di tempat wisata kertamanah pangalengan !

Ajak jalan jalan anak dan keluarga untuk bermain bersama dengan rusa di tempat wisata kertamanah pangalengan !
Ajak jalan jalan anak dan keluarga untuk bermain bersama dengan rusa di tempat wisata kertamanah pangalengan !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- kertamanah pangalengan merupakan salah satu wisata yang berada di daerah kota bandung dan sering menjadi destinasi wisata baik dari daerah atau luar daerah kota bandung.

dan kamu sedang membutuhkan udara yang segar, khususnya di daerah Bandung? Jika ya, jangan khawatir karena ada banyak wisata alam di dekat Kota Bandung yang dapat kamu kunjungi lho guys!

Kebun Teh Kertamanah di Kecamatan Pangalengan merupakan salah satu tempat yang bisa banget untuk kamu jadikan tempat refreshing. Kenapa bisa begitu?

Baca Juga:cuman di oppo reno 10 x zoom handphone dengan bingkai logam dan lapisan kaca,wah sekalii !Mimin takut nulisnya tahu ! percaya atau tidak batu akik kecubung bisa menambah kewibawan seseorang !

Untuk lebih lengkapnya, yuk simak 9 potret dan fakta dari Kebun Teh Kertamanah yang menawan berikut ini.

1. Kebun Teh Kertamanah merupakan sebuah perkebunan teh di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung

2. Keistimewaan dari Kebun Teh Kertamanah ini adalah areanya yang masih hijau, bersih, dan sangat sejuk

3. Selain keindahan kebun teh, di sini pun kamu bisa melihat pemandangan Gunung Malabar dan gunung lainnya di Kabupaten Bandung

4. Tahukah kamu bahwa lokasi syuting film Pengabdi Setan pun berada di daerah Kertamanah dan dekat area kebun teh?

5. Kebun Teh Kertamanah berjarak sekitar 40 km dari pusat Kota Bandung dan sekitar 30 km dari Soreang

6. Dari kebun teh ini kamu juga dapat melihat jelas kepulan uap yang muncul dari Kawah Wayang Windu

Baca Juga:Cari hp rambesar ya infinix hot 11 play ram 6 saja harganya cuman 1,6 juta saja loh !LEMBIRU HP MU ke hp murah kualitas terbaik,Ya ada di sini cari ya !!

7. Untuk bisa menyusuri Kebun Teh Kertamanah ini kamu tidak perlu membayar biaya masuk alias gratis lho guys!

8. Namun untuk objek wisata yang sudah di kelola resmi di sekitar kebun teh, kamu harus membayar biaya masuk dengan harga yang bervariasi

9. Berkunjung ke sini lebih baik dilakukan bareng kunjungan kamu ke tempat lain di Pangalengan yang juga tak kalah menarik, guys!

Nah, untuk bisa masuk ke tempat Penangkaran Rusa Kertamanah Pangalengan ini tentu tidak gratis.

Tiket yang harus di bayar yaitu Rp. 10.000 per orang. Harga tiket tersebut termasuk sangat murah sebab Anda bisa bermain sepuasnya di tempat wisata yang satu ini dan menikmati semua fasilitas yang ada.

Selain biaya tiket masuk, bagi Anda yang membawa kendaraan akan di kenai biaya parkir apabila Anda membawa motor biaya parkirnya yaitu Rp. 3000 per unit.

Untuk mobil biaya parkirnya Rp. 5000 per unit dan untuk bis biaya parkirnya yaitu Rp. 15.000 per unit.

Fasilitas yang Disediakan

Untuk fasilitas yang di sediakan oleh pengelola tempat ini adalah mushola, tempat bermain anak, toilet dan beberapa tempat sampah.

Meski fasilitas yang di sediakan belum cukup lengkap, namun hal ini tidak akan mengganggu kenyamanan Anda saat berwisata dan bermain dengan rusa.

Lokasi dan Rute Menuju Tempat Wisata

Tempat Penangkaran Rusa Kertamanah Pangalengan ini lokasinya terletak di Jln. PTPN VIII, Kertamanah, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Rute jalan menuju ke tempat wisata yang satu ini sangat mudah di lalui oleh kendaraan jenis apapun. Jalanannya juga bagus dan tidak macet seperti di kota.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam dalam perjalanan menuju tempat penangkaran rusa ini.

Jarak penangkaran dari gerbang masuk kurang lebih 3 km. Setelah puas melihat pemandangan di sepanjang perjalanan, Anda juga akan di manjakan dengan pemandangan yang berada di tempat wisata ini.

itu dia beberapa informasi mengenai wisata kertamanah pangalengan bandung yang dapat memberikan gambaran mengenai wisata ini,dan menjadikan informasi tambahan jika anda ingin berwisata ke tempat ini bersama keluarga.

0 Komentar