Nostalgia Mencicipi Serabi Khas Indramayu

0 Komentar

Serabi, jajanan jadul khas Indramayu ini memiliki rasa yang gurih dan mengenyangkan, sehingga cocok untuk sarapan. Di kedai serabi Bu Nani ini, serabi hadir dengan berbagai toping yang tentunya akan memanjakan lidah pemirsa, karena rasanya lezat dan harganya terjangkau.

Serabi, jajanan jadul yang terbuat dari tepung beras dan kelapa memiliki rasa gurih sehingga cocok menjadi pendamping kopi atau teh di pagi hari. Serabi khas Indramayu ini berbeda dengan serabi lainnya karena teksturenya yang cenderung padat, kenyal dan gurih.

Namun di kedai Bu Nani, pemirsa dapat menjumpai serabi dengan berbagai toping, seperti serabi toping oncom, telor, seres, keju, pisang, gula merah, dan original, yang tentunya lezat dan bikin ketagihan serta di masak langsung ditempat menggunakan cetakan serabi  dan kayu bakar yang akan menambah aroma smoki yang khas pada serabi.

Baca Juga:Ratusan Ojol Berunjuk Rasa Tuntut Pencairan BLT 2022Siaga, Temuan Titik Api Di Ciremai Rabu Sore

Menurut penjual, ia sudah berjualan selama 6 tahun yang awalnya hanya serabi original yang rasanya gurih. Namun sering berjalannya waktu ia berinovasi dengan menambahkan berbagau toping dan sukses manarik minat pembeli yang datang dari berbagai desa sekitar.

Harga serabi ini sangat terjangkau yaitu 3000 untuk serabi original dan 5000 untuk serabi yang ada topingnya. Untuk pemirsa yang tertarik ingin nostalgia jajanan serabi jadul ini bisa datang di Jl Raya Lelea Tugu dekat rel kereta api buka dari jam 7 hingga habis, penasaran yuk dicoba pemirsa

0 Komentar