Set Top Box Polytron Termurah, Pilihan Fitur Menggoda Bisa Simpan Channel Sampai Penjadwalan Siaran Otomatis Favorit- Tertarik Beli?

set top box polytron
set top box polytron/ sumber foto: polytron.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Set Top Box Polytron Termurah, Pilihan Fitur Menggoda Bisa Simpan Channel Sampai Penjadwalan Siaran Otomatis Favorit- Tertarik Beli?

sukses dengan barang elektronik, polytron kini menjual set top box dengan banyak fitur menarik dengan harga terjangkau.

banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika membeli dan memasang stb polytron ini di tv analog.

Baca Juga:Harga Mobil Baru Toyota Yaris Cross 2023 Versi Bensin Dan Hybrid Kisaran 400 Jutaan, Gandeng Mesin Premium Polesan Makin Sporty!Cara Membuat Antena TV Digital Segala Arah, Sana Sini Sinyal Kuat Aman Modal Kawat!! Yuk Cobain

seling unggul dalam kualitas gambar dan suara, set top box yang di jual tak lebih dari 300 ribu ini punya fitur pendeteksi bencana alam,

penjadwalan siaran favorit secara otomatis, dapat merekam siaran televisi dan menyimpang secara ekstermal dan masih banyak lagi.

sederhananya, stb adalah perangkat digital yang mampu mengubah tv analog menjadi tv digital.

menyiarkan program atau saluran yang lebih sederhana dan praktis.

namun pada set top box Polytron PDV 600T2 benar-benar mampu memberikan lebih banyak, sehingga layak di pertimbangkan untuk membelinya. 

kelebihan pada bagian siaran, produk STB ini mendukung full high definition (1080p) melalui koneksi apapun ke TV kalian.

warna yang di hasilkan beresolusi tinggi jelas sangat enak di pandang di bandingkan dengan hasil cetak beresolusi rendah. 

tanpa perlu berpikir ulang, inilah keuntungan yang akan kamu dapatkan jika membelli set top box polytron:

ukurannya 153.7 x 95.7 x 35.5cm dengan berat sekitar 0.19kg, sehingga cenderung lebih ringan saat di bawa.

Baca Juga:Cari HP Murah Seken Samsung? 500 Ribu Udah Bisa Dapet Android Rasa Baru Loh, Berikut Rekomendasinya.Asoy! All New Mobil Innova Reborn Hadir Dengan Dimensi Lebih Luas Serta Tenaga Lebih Besar- Cuma Segini Loh

kemudian di lengkapi dengan EWS (Early Warning System/Peringatan Dini Bencana) sehingga lebih aman di gunakan.

jenis koneksi Polytron STB ini cocok untuk semua jenis merk TV baik LED maupun analog, sehingga anda tidak perlu khawatir saat mencobanya.

ketika kamu membelinya, sudah mendapatkan paket lengkap, mulai dari remote control, kotak STB, adaptor, kabel, panduan pengguna, dan kartu garansi untuk dukungan produk.

produk ini menggunakan jenis siaran televisi digital dengan teknologi DVB-T2 yang mampu menghasilkan gambar HD lebih jernih.

dengan begitu, kita akan merasa lebih nyaman dan puas saat menikmatinya nanti.  

keunggulan lain yang di berikan oleh decoder Polytron PDV 600T2 ini adalah sudah memenuhi SNI. bukan hanya produk helm yang harus berstandar SNI tetapi set top box pun perlu.

SNI ini menyangkut keamanan pengguna saat memasang dan menggunakannya.

oleh karena itu, ketika produk tersebut tidak ber-SNI, maka akan banyak potensi terjadinya kebakaran atau situasi berbahaya lainnya.  

0 Komentar