Harga Mobil Baru Toyota Yaris Cross 2023 Versi Bensin Dan Hybrid Kisaran 400 Jutaan, Gandeng Mesin Premium Polesan Makin Sporty!

mobil toyota terbaru
mobil toyota terbaru/ sumber foto: caradisiac.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Mobil Baru Toyota Yaris Cross 2023 Versi Bensin Dan Hybrid Kisaran 400 Jutaan, Gandeng Mesin Premium Polesan Makin Sporty!

2023 toyota merilis banyak mobil baru dengan spesifikasi mesin baru dan banyak peningkatan.

salah satunya mobil terbaru toyota yaris cross yang datang dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan hybrida.

manuver yang lebih ganas dan resposif, yaris cross hadir dengan badan yang lebih ringkas jadi cocok untuk di jadikan sebagai city car atau mobil keluarga.

Baca Juga:Cara Membuat Antena TV Digital Segala Arah, Sana Sini Sinyal Kuat Aman Modal Kawat!! Yuk CobainCari HP Murah Seken Samsung? 500 Ribu Udah Bisa Dapet Android Rasa Baru Loh, Berikut Rekomendasinya.

dimensi keseluruhan berada pada ukuran panjang mobil ini 4310 mm, lebar 1770 mm, tinggi 1615 mm dan wheelbase 2620 mm.  

Mobil produksi lokal ini memiliki mesin 1.500cc VVT-i 2NR-VE empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 78kW dan torsi 138Nm.

Sedangkan mesin versi ini memiliki kode lain yaitu 2NR-VEX dengan kapasitas yang sama yaitu 1500cc namun untuk kapasitas yang lebih tinggi yaitu 82kW.

Untuk menyalurkan tenaga ke roda depan, versi hybrid hanya memiliki opsi CVT, sedangkan model reguler memiliki opsi transmisi lain yakni transmisi manual 5 percepatan.

Saat di jual nanti, peringkat Yaris Cross akan lebih rendah dari SUV dua baris Toyota lainnya seperti C-HR dan Corolla Cross, namun lebih tinggi dari Raize.

Model ini akan melengkapi daftar mobil hybrid di Indonesia, sekaligus menjadi model termurah Toyota di segmen mobil ramah lingkungan.  

Toyota Yaris Cross tersedia dalam beberapa tipe. Dari tipe G, tipe S dan juga tipe hybrid. Ada juga pilihan warna yang berbeda untuk di pilih.

Eksterior Yaris mungkin menjadi salah satu daya tarik mobil ini.

Seperti yang telah di bahas sebelumnya.

Mobil ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa di pilih.

Saat ini setidaknya ada sekitar 7 warna Yaris Cross.

Baca Juga:Asoy! All New Mobil Innova Reborn Hadir Dengan Dimensi Lebih Luas Serta Tenaga Lebih Besar- Cuma Segini LohIni Rekomendasi Perangkat Digital Set Top Box Bisa Wifi Gak Perlu Beli Dongle- Begini Cara Koneksinya

Di bagian depan, Yaris Cross ini memiliki tampilan yang ramping dan modern.

Hal ini di buktikan dengan hadirnya lampu utama Blazing LED with DLR & Follow Me Home yang memberikan kesan sangat menarik saat melihat bagian ini.  

Demikian informasi mengenai mobil terbaru toyota untuk anda, semoga bermanfaat!

0 Komentar