Viral di Pasaran! Deretan Antena Wifi Set Top Box Beserta Harga

Viral di Pasaran! Deretan Antena Wifi Set Top Box Beserta Harga
harga antena wfi set top box/foto:https://teknologi.bisnis.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Set top box TV digital terbaik menjadi salah satu perangkat elektronik yang di incar banyak orang beberapa waktu belakangan.

Hal tersebut terkait dengan program TV yang saat ini berpindah dari yang sebelumnya analog ke layanan digital.

Kondisi ini mesti disiasati dengan menggunakan set top box (STB) TV, agar tetap bisa menonton televisi kesayangan.

Baca Juga:HP Infinix 12 Laris di Pasaran Dengan Harga Murah & TerbaruCara Mendapatkan Set Top Box TV Digital Kominfo Gratis

Untuk memudahkan Moms dan Dads mencari perangkat set top box terbaik, tengok rekomendasinya di bawah ini, yuk!

1. Matrix

Matrix adalah salah satu merek set top box paling populer di pasaran. Produk-produk set top box Matrix bisa Anda dapatkan dengan mudah secara online. Salah satu modelnya yang paling populer adalah Matrix Apple DVB T2.

Dengan harga Rp180 ribuan, Matrix Apple DVB T2 menawarkan beberapa keunggulan. Di antaranya adalah mendukung YouTube dengan menggunakan dongle WiFi, mendukung berbagi tampilan ponsel ke TV juga dengan dongle WiFi, dan dukungan gambar Full HD yang tajam.

Kelebihan lain dari set top box Matrix Apple DVB T2 adalah sudah sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia) serta memiliki sertifikat EWS peringatan dini. Selain itu, paket penjualannya sudah dilengkapi dengan remote dan kabel RCA. STB ini juga mendukung pemutaran YouTube, YouTube Kids, dan MeTube.

Selain Matrix Apple, ada juga Matrix Garuda dan Matrix Burger. Kedua produk ini sebenarnya tidak beda jauh dengan Matrix Apple. Kotak kemasannya hanya saja punya khas warna yang beda. Garuda warna biru, Burger warna hijau Yang menarik, Matrix Garuda punya fitur bernama Apple Cast yang memungkinkan HP bisa share screen ke TV ia STB Matrix Garuda.

2. Polytron

Siapa yang tidak kenal dengan merek ini? Polytron adalah merek peralatan elektronik dalam negeri yang produk-produknya mudah ditemukan di seluruh Indonesia. Salah satu produk yang di buat oleh Polytron adalah set top box.

Polytron PDV menjadi salah satu model set top box-nya yang populer. Produk ini dijual dengan harga Rp290 ribu. Produk ini pastinya menawarkan beberapa keunggulan di banding set top box dengan harga yang serupa.

Baca Juga:HP Infinix Note 12 Pro Laris di Pasaran Harga Murah & RAM BesarRekomendasi HP Murah Content Creator Smartphone Wajib Miliki

Beberapa fasilitas yang di tawarkan oleh set top box ini di antaranya adalah pencarian saluran TV otomatis, perekam acara favorit, dan pengeser waktu siaran. Di sisi lain, produk yang sangat ramping ini juga mendu

3. Advance

STB terlaris di berbagai platform marketplace adalah STB dari Advance. Bahkan, beberapa toko yang menjual STB Advance memberlakukan sistem pre-order. Saking larisnya, harga STB Advance cukup fluktuatif.

Namun, harganya masih tidak terlalu mahal. Harga STB Advance ini ada di kisaran Rp170 ribuan. Harganya sangat terjangkau.

Selain itu, nama Advance bukan nama sembarangan. Advance adalah perusahaan dari Indonesia yang fokus pada piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi. Contoh produk dari Advance yang mudah di temukan adalah speaker.

Mereka sudah berkiprah di ranah elektronik sejak 2000. Pengalaman yang cukup lama ini yang membuat Advance bisa hadirkan produk menarik dan dipercaya pasar.

Produk STB dari Advance adalah Advance STP-A01. Produk ini sudah mendukung resolusi tayangan sampai 1920 x 1080 piksel. Beberapa tipe file video juga didukung STB ini. Tentu ada juga varian untuk mendukung WIFI.

0 Komentar