Jembatan Penghubung Desa Tawangsari Ambrol

0 Komentar

Ribuan warga yang tinggal di Blok Sadek Dusun 03 dan Dusun 04 Desa Tawangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon terancam terisolir, Kamis siang. Pasalnya jembatan satu-satunya yang melintas di sungai cisanggarung yang menghubungkan ke wilayah tersebut ambrol dan terancam terputus.

Seperti inilah kerusakan jembatan yang terjadi di Blok Sadek Dusun 03 dan Dusun 04 Desa Tawangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Jembatan satu satunya menuju dua dusun itu, mengalami kerusakan dibagian bawah, dan terancam terputus.

Ribuan warga pun terancam terisolir, karena akses jalan menuju ke balai desa setempat tidak ada lagi kecuali harus berputar sejauh 10 kilometer ke arah Brebes. Kuwu Desa Tawangsari, Saerofik menjelaskan, pihaknya baru mengetahu setelah adanya laporan dari masyarakat jembatan tersebut ambrol.

Baca Juga:Kerjasama Batik Story Kriyan Dengan Korea Sudah BerakhirRencana Penataan Lapangan Sepakbola Desa Ender 

Kendaraan sepeda motor yang melintas pun harus pelan-pelan melintas. Sementara kendaraan roda tiga atau beca motor yang sebelumnya bisa melintas kini tidak bisa melalui jembatan ini.

Atas kondisi tersebut, Pemdes Tawangsari berharap kepada kepala BBWS Cimancis untuk segera memperbaiki kerusakan jembatan tersebut. Terlebih kondisi itu sangat berbahaya jika terjadi malam hari

0 Komentar