Rencana Penataan Lapangan Sepakbola Desa Ender 

0 Komentar

Sementara, Pemerintah Desa Ender berencana membangun fasilitas lapangan sepakbola. Pasalnya, kondisi lapangan saat ini dianggap tidak representatif.

Pemerintah Desa Ender Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, mengalokasikan anggaran dana desa untuk membenahi fasilitas lapangan sepakbola. Pasalnya, saat ini kondisi lapangan dianggap masih belum representatif untuk digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan turnamen.

Dana desa yang sudah dialokasikan oleh Pemerintah Desa Ender, rencananya akan direalisasikan pada September mendatang. Kuwu Desa Ender memastikan, penataan lapangan sepakbola akan digelar karena sudah dianggarkan dalam dana desa tahap tiga.

Baca Juga:Turnamen Sepakbola Ajang Jaring Pesepakbola Berbakat Mural Kampung Nelayan Maju Desa Citemu

Lapangan sepakbola kebanggaan masyarakat Desa Ender ini, nantinya akan diratakan agar bisa digunakan dengan nyaman. Pemerintah Desa Ender juga akan membangun fasilitas pendukung, diantaranya lahan parkir dan TPT di sekitar lapangan.

Sementara, penataan dan revitalisasi lapangan sepakbola Desa Ender juga merupakan upaya pemerintah desa, untuk meningkatkan minat serta antuasias masyarakat terhadap olahraga terutama sepakbola. Melalui rencana penataan yang akan direalisasikan pada September mendatang, Kuwu Desa Ender berharap talenta sepakbola berbakat semakin bisa mengasah kemampuan karena kondisi lapangan yang sudah baik

0 Komentar