Ku Kira Sulit Tapi Nyatanya Mudah, Tutorial Cara Pasang Set Top Box Tanaka TV Digital Ke TV Tabung Begini Loh!!

cara pasang set top box tanaka
cara pasang set top box tanaka/ sumber foto: tanaka.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ku Kira Sulit Tapi Nyatanya Mudah, Tutorial Cara Pasang Set Top Box Tanaka TV Digital Ke TV Tabung Begini Loh!!

tanaka merupakan merk perangkat elektronik yang populer dan mungkin kita pun memakai alat ini di rumah

terkenal dengan keunggulannya, tanaka menjadi set top box dengan harga terjangkau namun bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga:Ponsel Dengan Keamanan Sempurna, Segini Harga Infinix Note 12i- Intip KelebihannyaLEGEND! Simak Spesifikasi,Harga, Serta Kelebihan HP Murah Android 2016

kini set top box untuk tv digital ini bisa di pasang dengan mudah di tv tabung.

seperti kebanyakan set top box lainnya, tanaka memiliki keunggulan dalam konten dan banyak peningkatan pada fitur.

seperti kini terdapat fitur ews yang mampu menjadikan set top box ini sebagai alat pendeteksi bencana

kemudian memiliki banyak konten channel yang menarik dan bisa juga kita sambngkan dengan jaringan wifi, jadi bisa sembari streaming di tv.

Tanaka merupakan salah satu produsen peralatan elektronik yang memiliki harga terjangkau dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

setiap produk STB digital Tanaka menawarkan beragam fitur.

Misalnya set-top box digital DVB T2 merek Tanaka Type T2 yang dapat menerima siaran digital

dan di lengkapi dengan modem WiFi atau ponsel yang dapat di gunakan secara terpisah dengan dongle WiFi.

Baca Juga:Perkenalkan Mobil Kecil Murah Toyota C+ Pod, Mobil Listrik 200 Juta Dengan Daya Jelajah Tembus 60 Km/jam- Worth It Di Indonesia?5 Harga Set Top Box TV Digital Untuk TV Tabung, Kualitas Terbaik Dan Populer Kocek Bawah 200 Ribu Rupiah

set top box ini juga mendukung aplikasi YouTube, TikTok, MP3, Picture, Timeshift dan dapat menonton program dalam kualitas Full HD dengan resolusi 1080.  

untuk timeshift ini adalah fitur unik yang di sajikan oleh tanaka, sebab dengan fitur ini kita bisa memutar ulang, mem-pause channel favorit agar tidak terlewat.

jika kamu sedang mencari cara bagaimana memasangkan set top box ini ke televisi, simak informasi berikut:

  1. Siapkan TV tabung dan set-top box Tanaka berbagai merk sesuai kebutuhan. Pastikan antena UHF yang di gunakan mengarah ke lokasi yang benar. Nikmati unduhan gratis aplikasi Signal TV Digital dari Google Play Store dan App Store.
  2. Sambungkan kabel antena ke STB, lalu nyalakan TV dan STB dengan remote control. Kemudian alihkan mode sumber TV ke AV. Hidupkan STB dengan menekan tombol power pada perangkat Tanaka STB.
  3. Pada layar TV akan di tampilkan beberapa parameter konfigurasi di gital yang harus di isi oleh pengguna seperti kode pos, negara, bahasa tergantung kondisi.
  4. Masuk ke menu melalui Set Top Box dan pilih “penalaan otomatis”. Tunggu hingga pencarian selesai dan saluran stasiun TV akan di temukan dan disimpan secara otomatis.
  5. Kini Anda bisa menikmati acara TV digital dari TV tabung dengan bantuan STB.

demikian informasi mengenai cara memasang set top box tanaka tv digital ke tv tabung, semoga bermanfaat!

0 Komentar