SIMAK! Mobil Agya Bekas Harga 50 Juta, Masih Tersedia Loh

Toyota Agya/PT. Toyota Astra Motor
Toyota Agya/PT. Toyota Astra Motor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil agya bekas harga 50 juta, memang ada? Simak di sini untuk informasinya

Mobil murah langsung merapat, toyota agya lawas dijual 50jt saja, pasti banyak yang menantikannya.

Pada dasarnya mobil Toyota Agya memiliki keunggulan yang bisa dibilang sangat bagus, apalagi mobil bekas hanya dijual dengan harga 50 jutaan.

Baca Juga:Enggak Mahal, Kok… Ini Harga Mobil Baru Murah 2021 Yang Masih Rekomended!Ini Dia Spek HP Infinix Smart 3 Plus! Trendy dan Mumpuni Cuma 1 Jutaan

Spek Oke Toyota Agya

Toyota Agya merupakan salah satu hatchback LCGC (Cheap Green Car) paling efisien dan gesit di Indonesia. Mobil bekas dari Agya sudah lama beredar di bursa mobil.

Mobil Agya terjangkau dan menjadi produk premium di pasar otomotif, baik keluarga maupun pribadi. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang mengincar mobil terjangkau ini.

Dari segi tampilan, mobil Agya ini lebih sporty dan modern sehingga cocok untuk anak muda. Adapun harga mobil Agya bekas di banderol hingga Rp50 juta.

Mobil ini sangat cocok apalagi di masa pandemi seperti ini untuk bisa mengatur isi dompet agar tak kecolongan.

Fitur yang di tawarkan dari mobil ini selain mesin yang termasuk tangguh, juga dari segi tampilan luar maupun dalam yang masih oke.

Mesin Toyota Agya 2013 di padukan dengan mesin bensin 1.0 L, 3 silinder DOHC 12 katup VVT-i berkapasitas 998 cc dengan kode 1-KR.

Oleh karena mesin generasi pertama mampu menghasilkan tenaga maksimal 68 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 86 Nm pada 4.400 rpm.

Mesin ini memiliki sistem pembuangan yang efisien dan ramah lingkungan,

Baca Juga:Dekat Dari Jakarta, Glamping Pulau Seribu – Asha Glamping ResortCara Nonton Siaran TV Digital tanpa Antena, Simpel dan Cepat Aturnya!

yang tentunya tidak akan membuang banyak uang hanya untuk isi bensin karena irit.

kemudian di bagian fiitur yang di hadirkan Agya adalah head unit layar sentuh yang disematkan untuk sistem infotainment interior.

Sistem baru ini lebih modern dan mendukung koneksi smartphone melalui kabel USB, Bluetooth atau AUX.

Bagian kontrol AC juga di ubah menjadi lebih modern.

Pengaturan AC terbaru menggunakan rangkaian kenop putar yang mengelilingi tampilan digital sehingga pola pengaturan tetap berputar.

Sebagian besar dashboard dan trim pintu masih memiliki kombinasi warna hitam dan abu-abu tua. 

0 Komentar