Dateng Ramean Asyik, Berduaan Sama Istri Juga Oke! Cobain Glamping Dekat Situ Cileunca Pangalengan Deh!

Dateng Ramean Asyik, Berduaan Sama Istri Juga Oke! Cobain Glamping Dekat Situ Cileunca Pangalengan Deh!
Glamping Situ Cileunca Pangalengan (theparabonland)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hayu ah, kapan lagi cobain glamping di dekat Situ Cileunca Pangalengan, Bandung yang bernama The Parabon Land.

Seperti yang di ketahui, glamping merupakan singkatan dari glamour camping, yang merupakan kegiatan berkemah namun dalam konsep mewah. Sebab, tidak perlu lagi membawa banyak barang seperti tenda dan lainnya jika ingin melakukan konsep berkemah seperti ini.

Maka tidak ada salahnya untuk mencoba The Parabon Land, agar liburan tidak membosankan. Boleh sambil mengajak teman jika ingin lebih seru atau sekedar ingin berdua bersama istri atau suami. Bahkan datang bersama keluarga besar pun juga bisa menjadi acara untuk semakin mempererat hubungan persaudaraan.

Baca Juga:Hempaskan Penat Sambil Cobain 3 Glamping yang Ada di Dieng, Liburanmu Bakalan Gak Ngebosenin Lagi!Set Top Box Noise Diamond, Banyak Keunggulan Tapi Harga Murah Meriah! Bisa YouTube dan Tawarkan Keunggulan Lainnya

Daya Tarik Glamping Situ Cileunca Pangalengan

Pesona alam Bandung, khususnya Bandung bagian Selatan memang tak perlu di ragukan. Bahkan banyak destinasi wisata yang bisa di coba saat berada di sini. Keindahan alamnya mampu membuat wisatawan menjadi lebih rileks.

Begitupun juga dengan tempat ini. Melansir dari laman websitenya, The Parabon Land merupakan akomodasi penginapan yang berada di tepi danau Situ Cileunca. Membayangkan bahwa tempat ini dekat dengan danau saja sudah terbayang betapa ademnya tempat ini.

Danau tersebut berupa danau buatan yang mempunyai luas 1400 hektar dengan kedalaman mencapai 17 meter. Walaupun awalnya di gunakan sebagai PLTA, namun lama kelamaan, danau tersebut di sulap menjadi sebuah tempat wisata yang menarik.

Tidak hanya ada danau, di tambah juga dengan pemandangan berupa hamparan kebun teh dan lokasinya yang ada di ketinggian 1550 mpdl. Maka udara sejuk pun akan terasa di sini.

Nikmati juga hal lainnya sambil melakukan berbagai aktivitas yang di hadirkan oleh glamping yang berada di dekat Situ Cileunca Pangalengan ini. Seperti dermaga kayu, lapangan rumput, aula outdoor, playground, fishing zone, dan sewa perahu.

Selain hal di atas, di sini juga tersedia kantin. Maka tidak perlu takut kelaparan atau tiba-tiba ingin jajan. Tidak hanya itu, mushola pun juga tersedia di sini. Sementara untuk penginapannya, tidak hanya ada glamping, namun juga tersedia area camping family dan family cottage.

Untuk tipe camping family, berupa tenda double layer untuk 4 orang. Lalu untuk cottage, berbentuk bangunan permanen kayu untuk 4-6 orang. Sementara untuk glamping, berupa tenda semi permanen dengan 2 single bed dan 2 esktra bed.

Baca Juga:Bisa Dapat Set Top Box Gratis dengan Cara Mendaftar DTKS Loh! Begini Caranya, Mudah Sekali!Simak Beberapa Deretan Harga HP Infinix Smart Series, Kisaran 1 Jutaan Saja!

Untuk lokasi The Parabon Land ada di Kp. Parabon RT 01 RW 06 Desa Warnasari yang juga dekat dengan destinasi wisata alam unggulan dan destinasi wisata adventure.

0 Komentar