Antusias Ribuan Warga Cirebon Clean Up Pantai Kesenden Bersama Pandawara Group

Clean Up Pantai Kesenden Bersama Pandawara Group
Doc. Pribadi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ribuan warga Cirebon dan sekitarnya bersama Pandawara Group membersihkan pantai Kesenden, Kota Cirebon yang di sebut sebagai pantai terkotor nomor 3 di Indonesia pada Sabtu (12/8/2023).

Dalam kesempatan ini, Walikota Cirebon Nasrudin Azis ikut turun dan hadir dalam Mega Clean Up bersih-bersih Pantai Kesenden, Sabtu pagi 12 Agustus 2023.

“Saya ucapkan terima kasih, luar biasa untuk seluruh warga masyarakat yang terlibat bersih-bersih pantai kesenden bersama Pandawara Group,” katanya.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Set Top Box Advance STP A01, Jernih dan Canggih!HP Oppo Reno 10 Harga Murah, Hadirkan Fitur Canggih dan Sensor Infra Merah

Seperti di ketahui, Pandawara merupakan kumpulan 5 orang pemuda asal Bandung yang viral di media sosial karena aksi membersihkan sampah di lingkungan alam.

Pihaknya, mengajak masyarakat dan pemerintah Kota Cirebon jelang hari kemerdekaan untuk Mega Clen Up selama 2 hari Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2023.

Lokasi Pantai Kesenden terletak di Kampung Baru, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, itu memang sangat kotor. Sepanjang bibir pantai di penuhi sampah kiriman dari sungai Tangkil.

0 Komentar