Istrimu Ngajak Bulan Madu Lagi? Ajakin Aja ke Cabinite Pangalengan dengan Tipe Kamar Lima Cabin, Tempatnya Sejuk Pemandangannya Bagus

Istrimu Ngajak Bulan Madu Lagi? Ajakin Aja ke Cabinite Pangalengan dengan Tipe Kamar Lima Cabin, Tempatnya Sejuk Pemandangannya Bagus
Cabinite Pangalengan (Instagram cabinite.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pernah coba menginap di kabin? Ada salah satu penginapan yang menarik untuk di datangi, di mana penginapan tersebut menyediakan tipe kamar bernama Lima Cabin yang ada di Cabinite Pangalengan.

Tempat tersebut bisa menjadi alternatif pilihan lain, selain glamping yang juga cukup di gandrungi banyak orang. Tempatnya sejuk dan cocok untuk di datangi saat musim liburan bersama pasangan maupun keluarga.

Keindahan yang di tawarkan oleh Cabinite Pangalengan seolah sedang berada di luar negeri. Tak jarang, tempat ini di samakan dengan Swiss karena mempunyai pemandangan alam yang indah. Hutan pinus akan nampak di sini karena lokasinya yang di kelilingi oleh hutan pinus.

Baca Juga:Biar Lama, Tapi Mobil Terbaik Tahun 2019 Menjadi Pilihan yang Laris di Pasaran! Inilah Daftar Mobilnya Berikut HarganyaMobil Kecil Murah Irit, Siapa yang Mau? Ini Daftar Harga Mobil Ayla Terbaru, Silahkan Pilih Mau yang Mana!

Kemudian karena terletak di dataran tinggi, maka hiasan berupa deretan pegunungan akan terlihat jelas. Tempatnya pun tenang, jauh dari pikuk kota dan sangat pas untuk di jadikan referensi liburan, khususnya untuk masyarakat kota. Untuk lokasinya ada di Pulosari, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Macam-macam Tipe Kabin di Cabinite Pangalengan

Melansir dari akun Instagram cabinite.id, ada berbagai tipe cabin yang sediakan. Diantaranya yaitu Blanco Cabin yang merupakan family suite dengan kapasitas untuk 6 orang. Tersedia 1 queen bed, 4 single bed, toilet pribadi, water heater, water kettle, AC, kulkas, pantry dan WiFi.

Lalu ada Riviera Cabin dan Munro Cabin, yang mempunyai fasilitas hampir sama dengan Blanco Cabin sebagai family suite. Hanya saja keduanya untuk kapasitas 8 orang dengan kasur queen bed berjumlah 2 buah.

Selanjutnya ada tipe deluxe suite cabin yang cocok untuk di datangi berdua bersama pasangan. Tipe pertama deluxe suite cabin di Cabinite Pangalengan yaitu Lima Cabin yang tersedia untuk 2 orang dengan 1 king bed di dalamnya. Sementara mengenai fasilitas yang di dapatkan juga sama seperti family suite.

Kemudian ada Tulda Cabin, Dabo Cabin, dan Asper Cabin yang semunya mempunyai fasilitas yang sama dan peruntukkan jumlah kapasitas yang sama yaitu 2 orang.

Destinasi Sekitar Cabinite Pangalengan dan Wahana yang Tersedia

Tempat ini dekat dengan berbagai tempat wisata sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan dan hanya membutuhkan waktu tempuh yang sebentar dari Cabinite Pangalengan.

Seperti Situ Cileunca yang memakan waktu sekitar 10 menit, lalu ada Cukul Sunrise Point yang memakan waktu sekitar 30 menit dan Milkway Point. Tidak hanya itu, tersedia juga wahana dan aktivitas yang mengasyikkan yang bisa di lakukan di sini. Seperti rafting, off road dan tea walk.

0 Komentar