Wah, Ini Review HP Murah Terbaik! Semua Bawa Layar Super AMOLED yang Membuat Tampilan Visual Jadi Lebih Baik

Wah, Ini Review HP Murah Terbaik! Semua Bawa Layar Super AMOLED yang Membuat Tampilan Visual Jadi Lebih Baik
Review HP Murah Berkualitas (Xiaomi Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak review spesifikasi berikut dari beberapa HP terbaik yang di banderol dengan kisaran harga yang murah.

Sebab, review ini mungkin bisa menjadi pertimbangan untukmu dalam mencari ponsel yang berkualitas sehingga membantumu untuk menentukan pilihan.

Berikut, beberapa daftarnya yang bisa kamu pertimbangkan dan kamu pilih untuk dapat menemani kegiatan harianmu. Cekidot!

Baca Juga:Pas di Kantong, Pas untuk Menemani Kegiatanmu! Ini HP Infinix 1 Jutaan Dilengkapi dengan RAM 4 GB dan Spek LainnyaBuruan Ganti ke TV Digital, Banyak Kelebihan yang Bisa Didapatkan! Apa Saja Ya?

Review Spesifikasi HP Murah Terbaik

– Realme 10

Ponsel ini bisa dianggap sebagai sebuah ponsel gaming dengan performa yang cukup baik. Sebab, kinerja dari chipsetnya yaitu MediaTek Helio G99, mampu mendukung aktivitas gaming yang di padukan dengan RAM 4 GB/8 GB. Sementara memori internalnya di dukung dengan ukuran 128 GB.

Layarnya pun telah menggunakan Super AMOLED sebesar 6,4 inci sehingga menghasilkan tampilan visual yang baik. Layar tersebut juga telah menampung kamera depan 16 MP, sementara belakangnya terdapat dual camera dengan ukuran 50 MP dan 2 MP. Tak hanya itu, baterainya pun besar yaitu 5000mAh dengan SUPERVOOC 33W.

– Redmi Note 10S

Spesifikasi yang mumpuni juga di hadirkan oleh Redmi Note 10S yaitu berupa layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci. Tertanam sebuah kamera depan 13 MP pada layarnya, dan tertanam kamera belakang pada punggung ponsel yang berukuran 64 MP untuk kamera wide, 8 MP ultrawide, 2MP kamera depth yang berjumlah 2 buah.

Pada sektor dapur pacunya, telah menggunakan MediaTek Helio G95 dengan RAM dan ROM 6GB/64GB dan 8GB/128GB. Baterainya pun besar yaitu sudah berkapasitas 5000mAh yang di dukung fast charging 33W.

– POCO M4 Pro

Review berikutnya mengenai HP murah terbaik, datang dari POCO M4 Pro yang juga hadir dengan layar Super AMOLED. Pada layarnya, telah menampung kamera depan 16 MP, dengan triple camera di belakangnya yang tertampung pada punggung ponsel. Masing-masingnya berukuran  64 MP + 8 MP + 2 MP.

Spek memukau lainya yaitu di dukung dengan chipset MediaTek Helio G96, yang di kombinasi dengan RAM/ ROM 6/128 GB dan 8GB/256 GB. Baterainya pun telah fast charging 33W yang memiliki kapasitas 5000mAh.

– Vivo S1

Didukung dengan MediaTek Helio P65, Vivo S1 mempunyai kapasitas RAM 4 GB serta ROM 128 GB. Layar Super AMOLED yang tersemat pada ponsel ini, berukuran 6,38 inci yang menjadi tempat bersemayamnya kamera depan 32 MP.

Baca Juga:Asyiknya Wisata di Pangalengan Bandung, Ada Jembatan Terpanjang Hingga Tempat untuk Berkemah!Apakah Harga Bekas Mobil Supra MK4 Masih Fantastis? Intip Harga dan Keunggulan yang Menawan dari Mobil Ini

Lalu untuk kamera belakangnya, ada triple camera dengan ukuran 16 MP + 8 MP + 2 MP. Baterainya sudah didukung oleh fast charging 18 W yang memliiki kapasitas 4500 mAh.

0 Komentar