HP Ekonomis Tapi Spesifikasi Manis, Simak Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 4 Plus

HP Ekonomis Tapi Spesifikasi Manis, Simak Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 4 Plus
Infinix Smart 4 Plus (Gizmologi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Smart 4 Plus menjadi salah satu deretan HP murah dari Infinix dengan harga yang ekonomis. Walaupun harganya ekonomis, namun ponsel ini mampu menarik perhatian berkat spesifikasi yang di usungnya.

Di balik tampilannya yang minimalis, Infinix mampu membuat pecinta ponsel menjadi tergiur dengan ‘pesonanya’. Jangan heran jika Infinix selalu hadir dengan ponsel yang ekonomis namun ‘manis’ secara spesifikasi.

Agar tidak penasaran lagi dengan spesifikasi dari ponsel dari seri Smart Infinix ini, mari kita kupas dari layar hingga bagian dalamnya. Berikut selengkapnya mengenai spesifikasinya.

Baca Juga:Ini Brader, Ada HP Murah Oppo A16 Buatmu! Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Spesifikasi Cukup Menawan!Mau Cari TV Digital Tapi Takut Mahal? Ini, Contoh TV Digital Polytron, Gak Pakai Mahal, Teknologi Canggih!

Spesifikasi Infinix Smart 4 Plus

Mengupas dari bagian bodinya, ponsel seri Smart ini mempunyai bobot yang ringan yaitu sebesar 207 gram dengan materialnya menggunakan plastik polikarbonat. Bobot tersebut mampu membuat penggunanya akan merasa nyaman di genggam karena tidak begitu berat.

Lalu pada bagian layarnya, di buat dengan ukuran layar yang besar yaitu sebesar 6,82 inci yang beresolusi HD Plus. Layar ini menampung kamera depan dengan ukuran 8 MP yang mempunyai bentuk waterdrop. Tidak hanya itu, kamera depan yang tersemat pada layar, di temani oleh dua buah lampu LED yang berfungsi untuk penerangan saat kamera depan mengambil foto.

Kemudian untuk kamera utamanya, di letakkan pada bagian belakang dengan ukuran 13 MP. Kamera utama yang tersemat pada bagian belakang ponsel tersebut, di temani dengan depth sensor beserta tiga buah lampu LED.

Selain kamera, di bagian belakang ponsel Infinix Smart 4 Plus juga menjadi tempat dari sensor sidik jari. Dengan begitu, penggunanya akan merasa mudah dan aman untuk mengakses ponselnya, berkat adanya fitur ini di bagian belakang ponsel.

Kemudian untuk chipset yang di gunakannya yaitu berupa MediaTek Helio A25 yang hadir dengan kapasitas RAM 3 GB serta memori internal 32 GB. Bukan hanya layarnya saja yang besar, namun juga baterainya pun di bekali dengan kapasitas yang besar yaitu 6000 mAh.

Menilik soal harganya, ponsel ini di tawarkan dengan harga setara dengan Rp1,5 jutaan. Pilihan warnanya tidak banyak namun cukup menawan yaitu midnight black, ocean wave dan violet.

0 Komentar