Bukan Nokia, Ini HP Murah Android Nyata Mirip Iphone Pro Max Idaman mu- Spesifikasinya Gimana Ya? Harganya Berapa?

hp murah android
hp murah android/ sumber foto: antaranews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bukan Nokia, Ini HP Murah Android Nyata Mirip Iphone Pro Max Idaman mu- Spesifikasinya Gimana Ya? Harganya Berapa?

mimpi miliki hp ip tapi sampai sekarang belum kesampaian? jangan khawatir, kini ada loh ponsel yang punya desain mirip dengan brand apple tersebut.

baru memulai debutnya di Indonesia, inilah Realme c53.

ini adalah ponsel murah yang di bandrol 2 jutaan namun di kemas ala flagship.

Baca Juga:Set Top Box Venus Cabai Rawit Tangkap Sinyal Kuat Dan Gambar Tajam Modal Antena Dalam, Berapa Nih Harganya? Apa Worth It?Lo, Ga Bahaya Ta Android TV Box Panas? Kenali 5 Kiat Mengatasinya Agar Tidak Cepat Rusak Di Sini

untuk spesifikasinya pastilah sudah di bekali dengan banyak peningkatan, terlebih fitur terbaru yakni nfc yang bisa membuat kita dapat di gunakan sebagai e-money.

Hp murah android- Spesifikasi Realme C53 yang pertama menjadi keunggulan HP Realme baru ini adalah kualitas layar yang di milikinya.

HP Realme C53 memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz yang membuat layarnya lebar dan tidak pecah-pecah.

Dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, parameter realme C53 mampu memainkan game berat dan streaming film dengan lancar.

Tak hanya itu, HP Realme C53 di bekali layar IPS LCD yang mampu menghadirkan gambar jernih maksimal.

Dengan kecerahan layar hingga 560 nits, pengguna bisa mendapatkan kualitas layar terbaik hanya dengan HP 2 jutaan milik Realme ini.

Sebagai ponsel terbaru dari Realme, Realme C53 menawarkan kualitas layar yang luar biasa di segmennya, yang dapat memberikan pengalaman yang lebih halus kepada pengguna.

Dengan parameter layar terbaik, HP Realme C53 dapat di gunakan dengan nyaman sepanjang hari. 

Baca Juga:Bangun Dengan Style Anyar, Intip Harga Mobil Baru Suzuki S Cross Sekarang Tampil Dengan Teknologi Hybrid Di Indonesia!!Kualitas Set Top Box Tanaka Dapat Merekam Program TV Dengan Fungsi PVR Dan SNI- Ternyata Cuma Segini Harganya

Spesifikasi realme C53 berikutnya yang memberikan keunggulan pada realme C53 adalah aspek kameranya.

HP Realme C53 memiliki kamera belakang ganda 50 MP, f/1.8, (wide) yang di lengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Kamera 50 MP HP Realme terbaru dapat meningkatkan kejernihan dan mempertahankan detail transportasi saat menangkap subjek yang kompleks.

Keunggulan realme C53 adalah ia juga memiliki Night Mode atau Mode Malam yang tetap bisa menghasilkan gambar jernih dan detail meski dengan cahaya minim.

Sedangkan untuk kamera depan, HP Realme C53 beresolusi 8 MP f/2.0 (wide) yang di kemas dalam kapsul kecil.

Sistem kamera ganda dan flash belakang yang di tata ala seri HP andalan Apple, memberikan kesan mewah dan modern pada Realme C53.

Dengan harga HP 2 jutaan, spesifikasi realme C53 mampu menghasilkan foto dan video terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan fotografi dan konten media sosial. 

Demikian informasi mengenai hp murah android, semoga bermanfaat!

0 Komentar